Happy Reading!!!
---
Minggu. 09.00 pagi
Gue baru aja pulang dari jogging pagi bareng chanyeol. Kepaksa gue tuh. Mending bobok ayem gue daripada di suruh jogging ke taman kota.
Gue juga gak lari kok, cuma jalan aja. Yakali lari, orang lari 200m aja gue udah ngos ngosan. Lo pikir aja kalo gue lari keliling taman kota yang luasnya 2 kali lipat lapangan sepak bola.
Bisa gempor nih kaki gue.
Alhasil, gue nungguin ceye lari sambil minum di bangku deket air mancur.
Baru aja sampe rumah, tapi...
"O Em Ji!!!!! "
Gue terkenyodh pemirsa :")
Yayang gue, bebeb gue, belahan jiwa gue, belahan hati gue, belahan apalagi yaaaaa..
Tadi chanyeol nunduk dikit buat buang sampah deket meja dapur. Tapi yang buat gue syok.. Ada pemandangan.
Bukan kak dyo yang lagi joged gashina.
Bukan kak sehun yang lagi pipis di bawah pohon.
Bukan anak tetangga yang nyuri tapi gak bilangan (?) ngambil mawar kesayangannya mamih.
Bukan toben yang lagi poop.
Bukan hantu--- ehh anying.. Jangan bawa bawa hantu :") gue takut :(
Tapi..
"Ceyyyy!! "
Chanyeol yang baru aja minum air langsung noleh ke gue. Gue nunggu dia nelen dulu.
"Apa? "
Chanyeol naruh gelas minum. Gue ngedeket terus nyeret dia ke kamar. Chanyeol mah ngikut aja.
"Kamu sih! Duhh sekarang gimana? "
Gue ngomong yekan. Yalord, bebeb gue kasian :(
Chanyeol malah ngernyit, mungkin dia mikir ada apa sih sama gue.
"Kenapa bisa sampe gitu!? "
Gue ngomong ke chanyeol. Tapi keknya itu orang gak ngerti.
"Kamu ngomong apa sih?"
Chanyeol nanya. Dia ngomong sambil ngusap dahi dia terus gue langsung megang tangan yang dia pakek ngusap dahi dan bawa tangan itu ke bagian tengah rambutnya.
"Tuh rasain, kamu apain rambut kamu sampe pada ilang kayak gitu?"
Gue ngomong.
"Hah!? "
Chanyeol kayak kaget gitu, terus ngedeket ke kaca lemari gue. Dia langsung nundukin kepala dikit, supaya bisa liat rambutnya yang ilang entah kemana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Mate ❌ Pcy
Fanfiction[COMPLETE] [FINAL] [END] #7 in fanfiction [07.09.2017] #57 in short story [17.05.2017] Gue suka EXO. Banget malahan. Terus gue dikasi tiket sama papi mami tercinta ke korea. Garis bawah ya di bold juga KOREA. Kalo lo semua nanya gue seneng apa engg...