115yo - flict 3

4.9K 818 260
                                    

Happy Reading!!!

---

"Rae, lo kenapa? Berantakan banget tau gak" kata hanri sambil liatin penampilan gue.

Gue geleng. Kita baru aja ngejalanin UNBK hari kedua. Sekarang udah jam pulang. Dan gue gak tau penampilan seberantakan apa.

"Aduh lo ya, kayak kita baru kenal kemarin aja. Udah deh cerita sini, gue dengerin. Siapa taukan gue bisa bantu" kata hanri.

Tapi gue gak juga ngomong. Lagian gue belum tau juga, siapa tau aja kemarin chnayeol kecapekan, wajar kalo dia marah. Harusnya gue ngerti juga sih jangan nelfon dulu.

Gue nunduk, tapi mata gue udah berkaca kaca. Sikap chanyeol bener bener pengaruhin mood gue. Gue tarik nafas pelan.

"Ntar deh gue cerita, kita pulang ya.. Gue capek" kata gue.

Hanri ngehela nafas, terus dia nelfon supirnya minta jemput kita berdua.

---

Sorenya gue berniat nelfon chanyeol. Tapi gue takut kalo gue ganggu. Dan akhirnya gue ngurungin niat gue.

Niat gue gak muluk muluk, gue cuma mau minta maaf sama chanyeol. Mungkin gue terlalu ganggu urusan dia, apalagi dia sibuk banget.

Dan lagi lagi gue ngerasa gelisah karena suara cewek waktu itu. Bilanglah itu feeling.

Tapi gue gak tahan..

Jadi gue nyoba buat ngirim chat ke chanyeol dulu sebagai permulaan.

To : Cey ❤

Chan, kamu marah sama aku? Aku minta maaf karena ganggu kamu waktu itu.

Send.

Gue gak tau lagi, sejak telfon waktu itu yang kedengeran suara ceweknya, gue udah gak ada komunikasi lagi sama chanyeol.

Tapi wajar mungkin karena dia marah. Jadi gue nyoba buat maklum.
Dan lagi gue bakal graduation setelah UNBK. Itu 3 hari lagi.

Gue mau chanyeol dateng. Maka dari itu, gue sama dia mesti baikan.. Bukannya gimana, gue pengen di hari itu ada chanyeol yang nemenin gue.

Dalem pikiran gue, gue bakal buat foto berdua sama dia. Gue bakal minta dia bawain bunga dan make jas. Gue pasti seneng banget kalo dia dateng.

Tapi ngeliat kita yang malah bertengkar gini, apa mungkin dia dateng.

"Ehh bentar bentar, apa jangan.. Jangan jangan dia tau kalo gue mau graduate, trus dia sengaja bikin gue nangis nangis dulu, kesel dulu, terus pas hari H dia dateng. Ya kan!? Dia pasti udah ngerencanain itu"

Dalem hati gue membenarkan. Chanyeol kan penuh kejutan. Sebelum gue pacaran sama dia dulu juga dia nembaknya pake yang aneh aneh.

Gue yakin ini cuma salah satu rencana chanyeol. Gue gak mau kepedean tapi ya pasti gitu..

Gue jadi gak sabar nunggu 3 hari lagi.
Suasana hati gue jadi lebih baik setelah mikirin itu.

Dan gue mutusin buat nelfon chanyeol nanti malem.

Jam 07.07

Gue nelfon chanyeol. Gak malem malem banget buat nelfon kalo di korea.

Di dering pertama gak diangkat. Gue nyoba lagi di dering kedua..
Nah baru deh tuh kesambung, gue langsung ngomong.

"Hah.. Chan akhirnya kamu angkat juga.. Hm.. Aku mau minta maaf kalo waktu itu aku gak pengertian dan ganggu kamu tengah malem dan--"

"Ne? Yeoboseyo?"

Ma Mate ❌ PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang