Happy Reading!!!
---
Gue jalan ke kamar, lewatin beberapa orang yang lagi rame di ruang tengah. Gue lagi kesel sama chanyeol. Dan itu cewek.
Lagian gue emang gak cocok di acara begituan. Apaan, isinya ngomongin bisnis doang. Ya mana gue ngerti.
Emang ya, realita tapi seindah ekspetasi. Ekspetasi gue ke sini kan supaya bisa kangen kangen sama chanyeol setelah lama ldr. Tapi nyampe sini bukannya dapet apa, malah di tinggal kerja mulu.
Itupun cuma sekali gue pergi, di hari pertama gue di korea. Abis itu?
Gue cuma numpang idup di sini. Chanyeol? Kerja terus.
Nyampe kamar gue langsung lepas heels. Dan mandi, gue ganti baju dan make kaos sama celana panjang. Winter korea emang dingin banget. Suhunya ampe berminus minus. Tahun baru terburuk yang pernah gue alamin.
Sedikit banyak gue berharap kalo chanyeol bakal nyusul gue ke kamar, tapi apa? Setelah lebih dari satu jam gak ada nongol tuh.
Gue buka saluran tv, 30 menit lagi pergantian tahun. Kebetulan ada acara musik, jadi gue nonton yang itu aja. Gue udah ngantuk ngantuk dari tadi.
Gue udah merem, tapi ledakan kembang yang gue rasa dari taman depan ngerusak itu semua.
Gue buru buru jalan dan buka pintu balkon. Kebetulan dari lantai atas ini langsung ngadep ke taman depan. Mereka, lagi asik nikmatin kembang api.
Para tamu sorak sorak sambil tepuk tangan. Gue natep langit yang penuh kembang api.
"Wah..!! "
Taulah, gue itu suka banget sama yang namanya kembang api. Gue nutup telinga pas kembang apinya meluncur. Abis itu gue tepuk tangan.
Gue ngambil hape di meja terus gue videoin kembang apinya. Gue cekikikan karena di bawah ada anak kecil yang lagi rebutan bawa kembang api. Ituloh yang tinggal di pegang, ntar apinya nyiprat nyiprat sendiri. Terus anak kecilnya pada nangis karena kembang apinya abis. Nangis juga kenceng pula.
Pas lagi asik videoin, ada yang ngehalangin kamera hape gue. Jadinya layarnya item semua.
"Happy New Year"
Tanpa balik pun, gue rasa tau yang punya suara kayak gitu siapa.
"Apaan sih! Ganggu aja! " kata gue sewot. Gue langsung ngantongin hape gue ke saku celana. Gue langsung masang muka datar.
"Loh kok kamu gitu sih?" kata chanyeol.
"Biarin. Bodo amat" kata gue. Gue masuk ke kamar, sementara chanyeol masih stay di sana.
Chanyeol ngehela nafas dan masuk terus ngunci pintu balkon. Gue ngambil hape. Pura pura mainin gitu, lagi males sama chanyeol.
"Kamu kenapa sih? Coba jelasin" kata chanyeol. Gue langsung munggungin dia. Gue masih diem. Emang ya cowok itu gak pekaan.
"Kenapa? Marah karena aku gak ada buat kamu karena sibuk kerja, iya? " kata chanyeol.
Nah, itu paham. Gue ngomong dalem hati.
"Udah dong, jangan ngambek. Kamu pulang 3 hari lagi kan? " kata chanyeol.
Gue langsung balikin badan setelah chanyeol ngomong gitu.
"Iya! Kenapa!? Seneng akunya cepet pulang? Biar kamu bisa sama cewek yang tadi? " kata gue.
Gue liat chanyeol langsung diem gitu, dia ngeenyitin dahi. Dan beberapa detik kemudian dia malah nahan tawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Mate ❌ Pcy
Fanfiction[COMPLETE] [FINAL] [END] #7 in fanfiction [07.09.2017] #57 in short story [17.05.2017] Gue suka EXO. Banget malahan. Terus gue dikasi tiket sama papi mami tercinta ke korea. Garis bawah ya di bold juga KOREA. Kalo lo semua nanya gue seneng apa engg...