59yo - con 9

10K 1.3K 191
                                    

Happy Reading!!!

---

Gue pulang ke rumah, sama kak dyo.
Gue jalan ke kamar. Dari ekor mata gue, gue liat kak sehun di dapur lagi minum.

"Udah pulang Rae? "

Suara kak sehun. Gue cuma ngangguk doang. Terus tetep jalan ke kamar.

Sampe kamar, gue langsung rebahan. Entah kenapa gue ngerasa capek, gak fisik aja, tapi batin juga.

Gue mandi walau males. Gue cek hape, tapi masih sama kayak pas di sekolah. Gak di read.

Gue ke kamar chanyeol, gue ambil semua bantal sampe bed covernya. Gue liat ke arah lemari yang kacanya masih pecah.

Kayaknya baru kemarin gue berantem, tapi kenapa rasanya kek 1 tahun gak ketemu?

Gue liat ke lemarinya, bajunya masih utuh.

Gue mikir dia lagi dimana sekarang.
Udah makan belum? Apa dia baik baik aja, karena setau gue orang emosi itu gak bagus bawaannya pas ngapain aja.

Gue seret semua bantal dan bed covernya. Bahkan gue balik buat ambil sprei dan boneka rillakumma dia.

Gue sengaja, ntar pas chanyeol balik dia bakal marah karena kamarnya berantakan. Kan gue jadi di ajak ngomong :)

Gue lempar semua barang yang ada di ranjang gue dan gue ganti pakek chanyeol.

Udah beres.

Gue niat ngechat chanyeol lagi. Karena chanyeol itu gak bisa lama lama marah sama gue.

Tapi kan sekarang beda ceritanya.

Baru buka chat mau ngeline tiba tiba aja..

Read.

Gue kaget, plis. Mata gue gak rusak loh, gue gak lagi ngayal kok. Ini emang read ya?

Kok gue gak yakin.

Gue buka WA, DM terus balik lagi ke Line. Dan semua pesan gue di read. Sumpah demi apa.

But, wait.

Kalo tadi habis pulang sekolah belum di read, dan pas ganti sprei ranjang udah ke read..

Berarti.. Dia baru buka barusan.

Gue langsung loncat loncat di ranjang. Gue nahan teriakan. Kalo teriak ntar kak sehun sama kak dyo ngira gue kesurupan lagi.

Gue dengan tangan gemeteran bales pesan dia.

"Cey, akhirnya kamu ngeread juga :) Kamu lagi dimana? "

Gue udah nahan nafas, setelah kemarin dia gak ada kabar sama sekali, sekarang dia ngeread.

Udah lebih dari 15 menit, tapi gak ada balesan.

Gue mencoba positif aja, siapa tau chanyeol lagi sibuk.

"Cey.. Udah makan? "

Gue nanya lagi.

Bahkan sekarang udah 1 jam berlalu. Tapi gak ada balesan. Apa dia di jalan? Lagi bawa motor gitu.

"Kamu lagi bawa motor ya? Yaudah balesnya entar aja, pas udah sampe tujuan"

Matahari udah tenggelam, tapi gak ada bales atau read.

Ma Mate ❌ PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang