Happy Reading!!!
---
Bilanglah gue males, buktinya udah 3 hari pindah gue masih belum berbenah. Baju gue masih di koper.
Tadi pas pulang dari ngampus gue mampir ke mini market deket kampus. Gue beli telur, daging, sosis, nugget, sayur, buah, sama banyak makanan ringan.
Gue emang gak bisa masak, tapi kalo buat telur gulung, terus goreng ayam, sama sop bisalah. Kan udah ada bumbunya, bisa gak bisa ya harus bisa karena sekarang gue udah hidup sendiri.
Gue masukin semua bahan makanan ke kulkas. Gue kasian ama duit gue, belanja segitu aja udah nyampe 85.500 won.
Kalo di indonesia sih udah 1 jutaan :")
Tapi yaudahlah ya, gak mungkin gue maken ramen tiap hari. Jadi semua bahan makanan gue tahan buat seminggu.
Tapi gue ngernyit karena meja makan gue debunya gak ampunan. Gue mau bersihin, tapi kemudian gue inget..
Wtf, gue bakal gila sekarang. Gue gak ada setrikaan, gak ada pembersih debu, pel juga.
Nasib emang. Kalo gini caranya gue mesti manggil cleaning service dan itu bakal ngeluarin duit lagi. Tapi apa boleh buat, bisa bersin bersin gue kalo apartemen ini kotor.
---
Gue ngambil koper, gue rasa gue belum ngeluarin sneakers gue, gue mau make itu. Sekarang hari pertama gue kuliah. Entah bakal jadi apa gue karena gak mampu buat ngomong bahasa korea.
Pas gue buka koper, gue liat ada bungkusan pakek paper bag gitu. Gue lupa kapan gue masukin benda itu. Gue ambil paper bagnya, pas gue buka..
"Ah, sialan"
Gue langsung lempar lagi. Isinya jasnya chanyeol. Kenapa gue gak inget masukinnya ya?
Bodo amat. Gue tendang itu paper bag ampe mental ke tembok. Gue gak mau bernostalgia buat yang gak penting kayak gitu. Gue gak kamu kalo gue bakal mewek dan telat ngampus di hari pertama gue.
Gue keluar dari apartemen terus jalan. Masih ada sekitar satu jam buat hari pertama. Alasan gue cepet cepet adalah..
Gue gak tau bus bakal lewat jam berapa. Sekarang udah jam 9 pagi. Hari pertama gue itu ada kelas jam 10 pagi. Dan tiap hari jadwalnya beda beda. Gue cuma ngampus dari senin sampe jumat. Weekend gue libur.
Per hari ada 2 kelas. Biasanya agak pagi/siang dan sore.
Gue udah bener nunggu di pemberhentian bus tapi gak ada satupun bus yang lewat. Udah 15 menit gue nunggu tapi busnya masih belum dateng.
15 menit lagi busnya gak ada, gue bakal jalan kaki.
Gue nunggu, dan 15 menit kemudian gue gak nemu bus sama sekali. What the fuck.
Gue akhirnya jalan buat ngampus. Pas jalan di trotoar ada mobil yang lewat dan dia entah sengaja atau enggak lagi buang minuman gelas yang isinya masih banyak.
Gue lewat dan..
*BRUSHHH..
"Yakk!! "
Gue langsung natep baju gue yang basah. What the fuck. Kesialan berturut turut gue dapet di pagi yang indah ini.
Gue langsung ngelepas sweater gue. Malu atuh ngampus pakek sweter kotor gini. Gue untung make baju kaos. Tapi bajunya agak tipis, dan gue rasa di bulan april yang cerah ini harusnya udah musim semi, tapi kenapa masih dingin banget!?
Itu mobil jalan aja. Anjir kan.
Gue terus jalan sampe gak kerasa udah nyampe. Kaki gue pegel banget, mungkin karena gue gak biasa buat jalan jauh kali ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Mate ❌ Pcy
Fanfiction[COMPLETE] [FINAL] [END] #7 in fanfiction [07.09.2017] #57 in short story [17.05.2017] Gue suka EXO. Banget malahan. Terus gue dikasi tiket sama papi mami tercinta ke korea. Garis bawah ya di bold juga KOREA. Kalo lo semua nanya gue seneng apa engg...