Happy Reading!!!
---
"Baik-baik di sana" kata chanyeol.
Dia nepuk nepuk kepala gue setelah geret koper gue.
Kita semua udah berkumpul."Kamu juga" kata gue.
"Elah jangan ngedrama. Kalian juga bakal ketemu lagi kok" kata daniel sambil korek korek kuping.
Gue ngedelik, baru aja mau mukul daniel, chanyeol langsung nahan.
"Udah udahh.. " kata chanyeol.
Bye bye korea~
---
"Haaahh capeknya~"
Gue langsung rebahan di kasur. Nyampe indonesia udah malem.
Setelah inget, gue langsung ngambil hape dan nyambungin wifi. Setelah gue buka akun gue, dan bener aja udah ada pesan dari chanyeol.
"udah sampe? "
"lagi apa? "
Idih gue senyum senyum tapi serius loh kok gue ngerasa kangen ya?
Gue berinisiatif buat nelfon chanyeol. Gue nunggu agak lama, tapi gak ada respon.
Dahi gue mulai berkerut.
Gue nyoba nelfon lagi, agak lama setelah itu kedengeran suara krasak krusuk.
"Hoaahmm.. Eunghh.. Rae? Hallo? Hallo?"
Ketawa gue langsung pecah. Gue yakin banget kalo chanyeol baru bangun tidur.
"Eungh.. Rae.. Sorry sorry aku ketiduran, astaga jam berapa nih?"
"Astaga, jam 12 malem? Ya ampun file file aku belum ke cek. Besok rapat astagaa..."
"Rae.. Makasih ya udah nelfon. Sumpah besok itu ada rapat penting"
Gue makin ngakak, chanyeol ngomongnya gak selaw udah kayak rapper aja serius.
"Hahhaaha... Astaga ngomongnya pelan pelan dong.. Astaga aku ngakak"
Gue ngakak sambil gebuk gebuk kasur demi apa itu si chanyeol."Hoaamhh.. Astaga ini mata aku susah banget ke bukanya. Oh iya Rae?"
"Kenapa?"
"Tadi aku di rekomendasiin sama temen aku soalnya universitas. Kamu kan gak mau di SNU, jadi aku ngasih dua pilihan. Yang pertama itu ada Kyunghee University dan yang kedua itu adalah Inha University. Ini sih sama sama bagus. Gimana menurut kamu? "
Gue ngehela nafas. Masih aja di bahas.
"Euhm, cey emang kamu yakin kalo aku bisa, maksud aku--"
"Aku percaya kamu bisa, kita bahas ini kan sebelumnya dan udah nemu kesepakatan. Jadi, sekarang kamu putusin aja mau ke jurusan apa.. Dan juga nanti aku kirimin pertanyaan interviewnya. Kamu juga bisa masuk ke websitenya, dan pilih dari pelajar luar negeri nanti dia bakal berbasis bahasa inggris bukan bahasa korea. Tenang aja rae, aku yakin kamu bisa oke"
Chanyeol ngomong panjang lebar. Gue mikir dia udah nyiapin semuanya deh. Serius banget kayaknya dia pengen gue kuliah di korea.
"Haduhh iya iya, ntar aku tunggu kiriman interviewnya. Ngomong ngomong kok suara kamu aneh gitu? "
"Oh ini, ini gara gara kebanyakan minum soda, jadi tenggorokan aku gatel. Ehh, ini udah jam setengah satu pagi kamu gak tidur?"Gue geleng. Padahal gue gelengpun gak bisa di liat sama chanyeol.
"Ahh gak mau.. Masih belum ngantuk"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Mate ❌ Pcy
Fanfiction[COMPLETE] [FINAL] [END] #7 in fanfiction [07.09.2017] #57 in short story [17.05.2017] Gue suka EXO. Banget malahan. Terus gue dikasi tiket sama papi mami tercinta ke korea. Garis bawah ya di bold juga KOREA. Kalo lo semua nanya gue seneng apa engg...