Happy Reading!!!
---
Gue nyeret chanyeol ke tempat yang lagi satunya. Kali ini, permainannya gak panah panahan kayak tadi. Ini tuh permainan lempar bola ke tumpukan kaleng kaleng.
Gue kagak tau namanya apa, yang jelas, kita bakal ngelempar bola yang sekecil bola bekel ke susunan kaleng kaleng yang ada di depan.
"Bang, sekali main berapa? "
"Sekali lempar, 15 ribu"
Buset dah.
Mahal.
Tadi aja, 3 kali panahan masih 10 ribu, tapi kayaknya ini susahan deh. Sekali lempar, 5 susunan harus jatuh semua.
Sempet liat di tv sih, cara mainnya.
"Jadi gak neng? Kalo bisa, boneka di pojok bisa di ambil!"
Si abangnya nunjuk kumpulan boneka di pojokan, tapi mata gue mengarah ke arah satu boneka yang paling gede, diantara boneka lainnya.
Gue ngedeket ke itu boneka, gue megang bungkusnya. Njir, ini boneka gede banget, sekitar satu meterlah tingginya. Kalo di toko mah udah jutaan.
"Yang ini ya cey! "
Gue ngomong ke chanyeol sambil nyolek nyolek plastik boneka itu.
"Kalo yang itu ada tantangannya, mata harus di tutup terus ngejatuhin 7 susunan kaleng! Sampe sekarang mah gak ada yang bisa"
Si abang ngomong. Gue noleh ke chanyeol, gue ngeluarin jurus puppy eyes. Gue ngedeket ke chanyeol, terus megang lengan dia.
"Plis dong cey. Aku mau itu.. Ya ya ya?"
Chanyeol senyum tipis.
"Kalo jadi yang itu, harga sekali main 50 ribu!"
Setelah abang abangnya ngomong gitu, gue refleks noleh. Wah pemerasan amat nih abang abang.
"Lah, kok naik gitu bang!? Tadi aja 15 ribu! "
Gue proteslah.
"Lah kan itu boneka yang paling gede neng. Mana ada yang bisa dapetin. Dari dulu juga gitu! "
Lah si abang abangnya ngotot amat. Songong.
"Udahlah rae. Kita kan belum nyoba, jadi belum tau hasilnya"
Chanyeol ngomong.
"Bang, kalo berhasil uangnya kembali kan? "
Chanyeol nanya. Eh, si abangnya nahan ketawa. Suka lu bang ama pacar gue!?
"Kagak mungkin. Yah, tapi kalo berhasil, iya uang kembali ke pemain"
Chanyeol ngangguk.
Akhirnya chanyeol nerima tantangan itu, gue udah bilang gak usah. Njir 50 ribu sekali main? Pemerasan tingkat dewa ini mah.
Chanyeol nutupin matanya makek kain item yang udah di sediain. Dia ngambil bolanya, terus siap siap buat ngelempar.
Dan...
Brak.
*Prok prok prok..
Si abangnya tepuk tangan. Soalnya kalengnya ke sisa lagi 5.
"Cey, udah gak usah. 50 ribu ke buang percuma kan! "
Gue bisikin dia. Eh, chanyeol malah minta nambah sesi permainan lagi. Kampret.
Percobaan kedua..
Brak.
"Nahkan, nyaris. Lanjut lagi dong! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Mate ❌ Pcy
Fanfiction[COMPLETE] [FINAL] [END] #7 in fanfiction [07.09.2017] #57 in short story [17.05.2017] Gue suka EXO. Banget malahan. Terus gue dikasi tiket sama papi mami tercinta ke korea. Garis bawah ya di bold juga KOREA. Kalo lo semua nanya gue seneng apa engg...