Ini latarnya masih di sekolah.
.
.
.Happy Reading!!!
---
"Apa!? "
"Gue suka sama lo"
Gue terkejut? Pasti.
"Sejak kapan? "
"Sejak gue nabrak lo di koridor di hari pertama gue sekolah "
"T-tapi.. Gue udah punya chanyeol"
Daniel megang tangan gue.
"Gue mau kok jadi yang kedua"
Hah!?
Yang kedua?
Maksudnya selingkuhan?
"Rae.. "
Gue gak bisa.
Gue bukan pacar aja, gue tunangan sama ceye, gak mungkin kan kalo gue selingkuh. Apalagi ortu kita udah saling tahu gitu.
"Maaf, daniel. Gue gak bisa"
Gue jawab sambil lepasin tangan dia, ini di kantin. Semua tau kalo gue ada hubungan sama ceye, jadi gue gak mau ada gosip.
Mereka tau gue sama ceye pacaran, tapi soal tunangan, gak sama sekali.
"Kenapa!? Gue gak pantes buat lo? "
Gue langsung natep dia.
"Ya ampun, gaklah. Lo baik, ganteng gue yakin pasti banyak cewek yang suka sama lo. Tapi gue udah punya orang, kita temenan aja ya"
Gue ngomong hati hati, takut ntar dia kesinggung. Mukanya daniel udah murung banget.
"Gue mau lo jadi sahabat gue aja. Please, dalam sahabat gak ada kata putus kan? Jadi gue mau lo jadi sahabat cowok terbaik buat gue. Bisakan? "
Walau mukanya masih mesem, daniel ngangguk dan nyoba senyum maksa.
"Hehe, makasih. Yuk ke kelas! "
Gue ngegeret daniel.
---
Sebenernya gue itu males banget nget nget ngikutin pelajaran si cabe pro.
Tapi ya gimana, nilai gue pasti anjlok banget kalo gue bolos, apalagi mengingat ketidaksukaan cabe pro sama gue.
"Nah, silahkan kalian membentuk kelompok masing masing dua orang "
Gue sama han ri udah dempetin bangku. Tapi..
"Ehhh, wait wait wait. Kelompoknya saya yang tentukan"
Kata si cabe pro.
Hello.. Tante cabe, harusnya lo ngomong dari tadi. Kampret!
"Yahh, buk! "
"Kok gitu sih buk!? "
"Buk, saya udah sama pacar saya buk, masa pisah?? "
Berbagai macam protes udah keluar tapi itu guru cabe malah mantengin absen buat milihin kelompok.
"Jimmy Della"
"APA!? "
Itu suara si Ella.
"Sella Mike"
"WHAT!? "
Itu suara si Jimmy.
Kebayang gak lo, kalo pacar lo satu kelompok sama mantan mereka? Rasanya, nyuueesseekkkk bruhhh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Mate ❌ Pcy
Fanfiction[COMPLETE] [FINAL] [END] #7 in fanfiction [07.09.2017] #57 in short story [17.05.2017] Gue suka EXO. Banget malahan. Terus gue dikasi tiket sama papi mami tercinta ke korea. Garis bawah ya di bold juga KOREA. Kalo lo semua nanya gue seneng apa engg...