Happy Reading!!!
---
Dan bener aja, pantai manapun yang kita datengin udah cukup jauh. Ini aja jam 8 malem. Gak kurang gak lebih.
"Yuk, turun"
Chanyeol bilang, dia lepas seatbelt nya. Gue juga turun dari mobil. Terus liat sekeliling. Sepi. :(
Chanyeol narik tangan gue, terus kita ngedeket ke bibir pantai. Cuma ada beberapa orang, itupun jaraknya jauh jauh. Lampu juga adanya dikit. Cuma sinar bulan aja yang bantu nerangin.
Chanyeol terus ngajak gue jalan entah kemana. Gue ngikut aja. Sampe dia itu berhenti di batu karang yang ada di darat.
Gue ngeliat ke kanan ke kiri, cukup sepi. Mana gelap pula lagi.
"Cey, ngapain sih ke pantai? Tumben banget"
Gue bilang. Chanyeol yang udah duduk, narik gue supaya duduk samping dia.
"Yah pengen aja, emang kamu gak suka?"
Chanyeol jawab. Gue ngedecak.
"Mck, kan bisa besok. Ini udah malem juga, banyak nyamuk"
Gue juga takut gelap sih. :(
Lagian si chanyeol kayak gak ada hari besok aja.Chanyeol senyum gitu, walau remang gue bisa liat lah ya.
"Kalo besok gak bisa gimana?"
Chanyeol nanya. Dia ngeaktifin blitz kamera dia, supaya gak terlalu gelap.
"Yah kan masih bisa besoknya lagi"
Gue jawab. Sambil mainin pasir di deket kaki gue.
"Kalo besoknya terus besoknya lagi sampe besok besok besoknya lagi gak bakal bisa gimana? "
Oke. Cukup. Gelagatnya chanyeol patut di curigai. Gue berhenti main pasir terus natep dia.
Well, gimana ya. Mukanya dia kayak sedih gitu. Padahal yang ngotot ngajak ke pantai tadi kan dia. Apa karna muka bete gue yang rada gak ikhlas ngikut ke pantai kali ya.
"Ya tunggu ampe bisalah. Lagian, kamu kenapa sih? Aneh tau"
*Kringggg
Hape gue bunyi. Gila suaranya nyaring banget. Efek sepi nih. Gue liat yang nelpon si albino.
Kan, gue bilang juga apa. Pasti dia nyariin gue. Dari pulang sekolah sampe jam segini gue belum dapet pulang.
"Hal--"
"Lo dimana!?"
Buset. Untung aja gak gue speaker, kalo iya.. Bisa tamat kuping gue.
"Lagi di pantai"
Gue jawab santai. Gue lirik chanyeol yang juga liatin gue. Terus dia nanya pakek gerak bibir. 'Sehun?'
Gue ngangguk aja."Bagus lo ya! Sama caplang--"
Omongannya kak sehun udah gak bisa gue denger lagi, karena hape udah di ambil duluan sama chanyeol.
"Heh!? Sante aja kali. Rae sama gue. Udah gak usah nelfon! Ganggu aja! "
Dan tit-------
Sambungannya langsung ke putus. Mukanya ceye sebel gitu. Lucu pokoknya.
"Tuhkan, apa aku bilang. Udah kita pulang aja"
Gue ngomong.
"Udah, ntar si sehun jadi urusan aku aja. Lagian kapan lagi kita bisa berduaan gini? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Mate ❌ Pcy
Fanfiction[COMPLETE] [FINAL] [END] #7 in fanfiction [07.09.2017] #57 in short story [17.05.2017] Gue suka EXO. Banget malahan. Terus gue dikasi tiket sama papi mami tercinta ke korea. Garis bawah ya di bold juga KOREA. Kalo lo semua nanya gue seneng apa engg...