75yo - geje 17

12.6K 1.3K 175
                                    

Happy Reading!!!

---

"Rae! "

Gue noleh.

"Ah, kita ketemu. Gue kira lo gak kesini. Hai kak chan"

Han ri langsung heboh. Sampingnya ada kak dyo lagi senyum tipis.

"Eh, lo yang gak bilang. Tau gitu kan kita dateng barengan"

Gue jawab. Chanyeol ngelirik gue terus ngomong.

"Hm, kita pulang duluan ya "

"Kok cepet yeol? "

Kak dyo nyaut. Dia ngeliatin gue.

"Hm, gue ngantuk kak"

Jawab gue.

"Ih, sa ae lu. Yaudah deh hati hati ya di jalan"

Han ri ngomong. Gue sama chanyeol pamitan. Gue nguap nguap. Ngantuk juga sih, udah jam 11 malem.

"Ngantuk? "

Chanyeol nanya ke gue. Gue nangguk. Gue ngucek ngucek mata gue.

"Naik cepet. Ntar kamu ngilang lagi"

Chanyeol langsung rendahin badan dia. Maksud dia tuh, gue bisa ilang kalo ngantuk. Siapa tau pas jalan ke malah misah dari dia.

Gue meluk leher dia dari belakang dan ngelingkerin kaki gue di pinggangnya.

Hap.

Chanyeol loncat sekali. Rasanya nyaman. Dan gue malah semakin ngantuk. Dia jalan pelan pelan ke parkiran.

"Rae.. "

Gue denger chanyeol ngomong, tapi gue gak yakin. Jadi gue bales..

"Hm.."

Setelah gue bales gumaman, gue gak denger apapun lagi.

Chanyeol's POV

Gue noleh kesamping, walau gak liat mukanya, tapi gue tau kalo Rae udah tidur. Gue senyum tipis.

Sampe di parkiran ternyata motor gue ada di dalem. Jadi gue minta tolong sama tukang parkir buat bantu ngeluarin motor gue.

Setelah keluar, gue naik motor pelan pelan biar gak bangunin Rae dan pulang.

Tok.. Tok..

Ting nong..

Gue mencet bel sambil ngedor pintu. Rae kayanya terlalu lelap deh, dia sama sekali gak keganggu. Gini nih kalo dia ketemu angin malem, bakal lelap.

Ceklek..

"Astaga. Rae kenapa? "

Sehun bukain pintu.

"Dia cuma tidur, tenang aja"

Gue jawab. Sehun langsung ngelus dada.

"Gue kira dia jadi kenapa napa lagi. Udah sana, bawa masuk aja. Ntar Rae sakit lama lama kena angin malem"

Sehun bukain pintu lebih lebar lagi. Gue langsung naik tangga dan bawa Rae ke kamarnya.

---

Kamis

"Ehh, ntar pulang cepet. Lo nonton geje gak!? "

Daniel dateng tiba tiba sambil bawa jus melon, dia langsung duduk samping gue.

"Geje apa nih!? "

Gue nanya.

"Geje SMA lah. Yang 17 kilo. Ahh tayi lo gitu aja gak tau! "

Ma Mate ❌ PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang