Happy Reading!!!
---
"Ughh, badas Rae!"
Daniel tepuk tangan, terus gue senyum 5 jari aja.
"Pas angkat kaki tadi, gue liat sesuatu loh"
Daniel nambahin. Wah.
"Sekali lagi ngomong kek gitu, gue bilangin ceye lo! "
Gue make blazer gue lagi. Daniel cangar cengir aja.
"Mantaps, btw itu chili got pasti gak tau lo ketua dance club haha. Najisun. Sok sokan sih!"
Han ri ngomong sambil melotot melotot njir. Lama lama matanya lebih gede dari kak dyo nih.
"Udah, deh jan melotot gitu. Bisa bisa bola mata lo keluar dari tempatnya! "
Han ri langsung megangin matanya setelah gue ngomong. Terus si daniel colek colek gue.
"Rae.. Liat ke arah barat eeh, samping pohon palem. Itu dari tadi kak chanyeol liatin lo"
Si daniel bisik bisik, gue nengok kan. Astaga, beneran loh dia natep gue. Gue balikin badan lagi terus ngeliatin daniel sama han ri. Cuma mereka semacam ngode nyuruh gue kesana.
Gue akhirnya dengan berat hati ke sana. Dia mukanya datar banget banget banget.
"Cey, aku mau ngomong. Ikut bentar ya"
Gue ngajak dia di tempat yang lebih sepi. Gak enak kalo ntar kita bentak bentakan depan orang banyak. Apalagi ini di sekolah.
"Ehhm, tadi.. Bukan aku kok yang mau. Plis, jangan marah. Aku di tantang sama adkel resek itu, itu ya adkel resek itu pernah ngomongin kamu. Jadi aku gak suka. Kamu gak marah kan? "
"Terus kenapa ngedance ngisi angkat kaki?"
Chanyeol ngomong. Gue nunduk. Sebenernya kan koreo nya yang kayak gitu. Gue kan cuma ngikutin.
"Maaf, aku janji gak ngedance lagi"
Gue ngomong. Beberapa saat hening banget, terus chanyeol ngedeketin mukanya dan megang bahu gue. Gue nunduk.
Gue takut takut berani, siap siap deh gue di marahin lagi. Lagian kenapa gue mesti ngedance sexy kayak tadi sih?
Tapi setelah tatepan tajamnya tadi, dia..
"HMMPFTT.. HAHA.. Muka kamu lucu banget"
Gue nengok. Chanyeol ketawa gitu. Gue heran, tadi marah sekarang ketawa ketawa. Kadang gue mikir, ini orang kesurupan apa gimana?
Gue natep dia heran. Terus megangin muka gue, ada yang aneh gak sih?
"Ke-kenapa? "
"Kamu pikir aku bakal nyuruh kamu berhenti buat ngedance, sedangkan aku tau kalo kamu penganut 'Can't life without dance' ? Ckckckck, aku gak sejahat itu"
Apa dia bilang?
"Aku emang gak suka liat kamu ngedance sexy kayak tadi, cuma ya aku taulah kalo kamu cuma nerima tantangan doang"
"Ja-jadi kamu gak marah?"
Gue nanya, mastiin aja sih.
"Mck, ngapian marah. Tapi jangan ngangkat kaki kayak tadi, daleman kamu keliatan! "
Muka gue langsung merah. Apa apaan sama kata daleman.
"Apaan sih! Aku pakek celana! "
"Iya, celana pendek ketat warna item garis garis merah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Mate ❌ Pcy
Fanfiction[COMPLETE] [FINAL] [END] #7 in fanfiction [07.09.2017] #57 in short story [17.05.2017] Gue suka EXO. Banget malahan. Terus gue dikasi tiket sama papi mami tercinta ke korea. Garis bawah ya di bold juga KOREA. Kalo lo semua nanya gue seneng apa engg...