90yo - ngambek

11.1K 1.2K 103
                                    

Happy Reading!!!

---

"Ehh, ngapain kalian? "

Kak dyo dateng sambil bawa banyak bungkusan.

Gue langsung nyamber ke bungkusannya. Laper banget gue tuh.

"Nyamber aja lu"

"Biarin! "

Gue langsung makan. Terus si chanyeol bangun yekan. Dia langsung makan kentang goreng yang mau gue masukin ke mulut. Astaga nih orang.

"Rae, suapin dong"

Chanyeol ngomong. Gue pura pura gak denger aja. Bodo amat, siapa suruh buat gue bad mood.

Udah selangit senengnya gegara mau di ajak ke korea ehh ternyata omdo. OMONG DOANG!

"Kenapa tuh si rae kok mukanya di tekuk gitu? "

Gue denger suaranya kak dyo. Terus gue liat kak sehun naruh sticknya. Habis itu, dia minum float.

"Taulah, si chanyeol nyari gara gara mulu. Masa nih ya--"

*BUK

"Akhhh! "

Sebelum kak sehun ngelanjutin omongannya, chanyeol udah ngejitak kepalanya kak sehun.

"Ini salah lo juga kampret!"

Chanyeol ngomong lagi. Hampir aja dia ngegeplok kak sehun lagi.

"Gue masih mending mau ngasi tiket konser, lah elo bohong mau ngajak ke korea! Mana lebih nyakitin! "

"Wahh, parah lo yeol!"

Kak dyo malah ngomong kayak gitu.

"IHHH DIEM!! "

Gue langsung teriak. Males banget gue ngeladenin mereka bertiga. Gue angkut makanan sama minuman gue terus ke kamar.

---

Gue butuh hiburan. Jadi gue langsung ngehubungin si han ri.

"Hanri!!! "

"Apaan elah..? Tumben lo nelfon gue"

"Riii, gue lagi unmood nihhh. Keluar kuy. Males banget gue di rumah. Sumpekk"

"Lah, udah jam hampir jam 7 , yakin lo di kasi keluar sama kak chanyeol?"

"Ihh, ngapain si lu nyebut si caplang!? Lagi males gue. Pokoknya gue mau keluar sekarang! Titik gak pakek koma"

" Yah lu mah. Ntar gue kena amukannya kak sehun. Serem nying! "

"Ishh! Lo itu temen gue apa enggak sih!? Pokoknya jam setengah 8 lo udah di depan rumah gue. Bye! "

Gue langsung matiin telfon. Cus dehh gue mandi. Kalo di pikir pikir sih gue juga takut keluar malem sama han ri doang. Tapi gak apalah sekali kali. Jangan jauh juga. Paling di mall doang.

Abis dandan, gue turun. Eh ada kak dyo doang sama han ri. Lahhh cepet juga tuh orang nyampe rumah gue.

"Yaudah Ri, kita jalan sekarang biar gak kemaleman"

"Mau kemana sih Rae?"

"Jalan bentar doang"

Gue langsung keluar rumah. Gini nih kalo lagi badmood. Males ngomong. Bawaannya pengin makan orang :")

"Jangan jauh jauh ya, terus pulangnya cepet biar gak kemaleman"

Kak dyo ngomong sambil nganterin han ri yang ada di sampingnya.

Ma Mate ❌ PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang