Happy Reading!!!
---
Chanyeol : Kenapa Rae? Tumben chat jam segini.
Chanyeol baru bales 1 jam kemudian. Setelah gue selesai makan.
Chanyeol : Maaf ya, Rae baru bisa bales. Tadi ada meeting. Ini baru aja kelar.
Rae Ah : Emang gak boleh ngechat jam segini!?
Chanyeol : Ehh bukan gitu maksud aku. Boleh kok. Boleh.. Oh ya, gimana tadi di sekolah?
Rae Ah : Not bad.
Chanyeol : Bagus deh.
Rae Ah : Cey, gak enak chat. Telfonan aja ya
Chanyeol : Vidcall aja gimana? Sekalian pengen liat muka kamu.
Rae Ah : NO WAY! Cepet telfon!
Chanyeol : Emang kenapa?
Sengaja gak gue bales. Gue read doang. Biar peka. Sekalian gue mau ngetes, apa bener si cy sakit?
Chanyeol : Iyadeh iya, otw..
Gak lama ada notif masuk. Panggilan luar negeri. Sengaja gue nyuruh dia yang nelfon biar gue gak boros pulsa.
"Cie, kangen ya? Makanya minta telfon? "
Chanyeol langsung ngotot pas gue angkat telfon dia. Mana ada suara ketawa lagi, tapi emang bener sihh dia rada serak gitu suaranya.
"Dihh, pede gila. Suara kamu kenapa serak gitu? "
Gue nanya. Terus gue denger chanyeol dehem dehem.
"Kedengaran banget ya? Gak kok, cuma lagi gak enak badan aja"
Suara chanyeol udah bengek gitu.
"Yakin? Suara bengek gitu juga. Kok bisa sakit?"
Gue nanya. Kemarin malem pas nelfon chanyeol masih baik baik aja. Kenapa sekarang suaranya kek kodok kecekik gitu?
"Ish, gak sakit kok. Aku bilang gak enak badan aja"
Chanyeol jawab. Seketika gue langsung muterin mata. Ngeles aja chanyeol kek bajaj. Gue masuk ke kamar mandi sambil bawa hape.
"Itu sama aja cey, kenapa bisa sakit sih? Kemarin kayaknya baik baik aja"
"Masa sih? Hehe, sebenernya sakitnya dari tadi pagi. Pas bangun rasanya badan aku pegel pegel terus kemarin pas pulang dari bandara, ada macet. Pas banget ujannya deres banget mana anginnya kenceng banget lagi dan begonya aku gak make coat. Turun dari taxi langsung ke apartemen abis itu tepar karena belum sempet makan sama sekali"
Chanyeol jawabnya panjang lebar, mana di pertengahan acara isi sedot ingus lagi hadehhh.. Untung ganteng. Untung pacar.
Gue nyalain keran wastafel. Mau cuci muka doang gue tuh.
"Oh gitu.. Pantes aja"
Gue ngeloudspeaker hape gue, terus gue taruh samping wastafel. Gue basuh muka dulu abis itu make sabun yang ada di samping pot bunga plastik deket kaca.
Gue lagi nepok nepok muka sambil gosok sana sini. Kerannya gue biarin idup. Hehe, pemborosan banget gue yak?
"Rae, kamu lagi di kamar mandi ya? "
Chanyeol nanya, karena gue masih sabunan, gue 'hm' in aja.
"Lagi boker ya?"
"APA!? AAKHHH..!! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Mate ❌ Pcy
Fanfiction[COMPLETE] [FINAL] [END] #7 in fanfiction [07.09.2017] #57 in short story [17.05.2017] Gue suka EXO. Banget malahan. Terus gue dikasi tiket sama papi mami tercinta ke korea. Garis bawah ya di bold juga KOREA. Kalo lo semua nanya gue seneng apa engg...