39yo - jogging

15.6K 1.5K 49
                                    

Happy Reading!!!

---

Libur panjang awww.

Taulah ya, kalo libur kenaikan kelas itu kan selama sebulan.

Jadi gue pikir gue bisa santai yakan.. Dan, oh iya..

"Ceye yuuhuuuu...!"

Anjir, baru aja masuk ke kamar udah di suguhin pemandangan muka bantal dia.

Astaga kiyut banget ini mahhh.. Yalord, tunangan gue ini mah. Gantengnya minta di cipok.

"Chanyuullll"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Chanyuullll"

Gue langsung loncat ke kasur dia dan nimpa badan dia. Tapi dia kebo banget huhu.

"Ceyy, bangun dong!! "

Gue tepok badannya, tapi dia cuma hahem hahem doang. Syedihh dedeq.

"Bangun dong, katanya mau lari pagi! Bangun, ini udah jam 6 pagi, ntar kalo ke siangan panes, ntar kalo panes, kulit aku jadi item, ntar kalo item, kamu gak mau lagi sama aku, ntar kalo kamu gak mau lagi sama aku--"

"YYAAAAA! "

Tiba tiba badan gue udah menggelinding dan di jadiin guling sama ceye.

Ngerti gak kalian!? Kalo gak bayanging aja :)

"Berisik "

Itu gue ngomong panjang lebar dan dia cuma bales 'berisik' hah?

Yang kamu lakuin ke aqoeh ithu jahhattzz mazz... :(

"Cey, serius loh ini, mau apa enggak!? Kalo gak, aku mau sama kak dyo atau kak sehun aja deh! "

"Hmm"

Tuhkan cuma hahem doang. Ngerti juga kagak guenya.

"Morning kiss dong "

Dia udah majuin bibir aja. Tayikk. Tapi tenang aja, gue punya cara khusus buat hal ini.

"AAAKHHH!! "

"MAMPUS! "

Gue langsung bangun setelah tangan gue nyubit perut dia, gak keras sihh cuma ya bakal berbekas aja.

"Aduhh, tega banget sihh! "

"Makanya bangun ngebo sihh! Jam berapa ini!? "

Ceye ngeliat jam. Terus masang muka bete. Apaan itu!? Kok kiyut sih?

"Jam 6.12"

"Nah tuh tau, jadi ikut gak kalo gak yaudah! "

Gue mau keluar kamar, tapi tudung hoodie gue langsung di tarik. Alhasil gue duduk lagi dia kasurnya.

"Tunggu bentar"

Ceye langsung bangun dan masuk ke kamar mandi.

"Cepet ya, kalo lagi 5 menit gak selesai aku tinggal!"

Ma Mate ❌ PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang