Happy Reading!!!
---
Gue sama chanyeol turun buat sarapan.
"Kamu kenapa teriak gitu tadi?" tanya tante dara.
Gue ngegeleng sambil nyuapin potongan pancake ke dalem mulut gue.
"Eh enggak kok tan.. Cuma kaget" kata gue.
Gue ngerasa ada yang kurang.. Tapi apa ya? Gue ngedarin pandangan yang baru sadar kalo cuma ada 3 orang di sini.
"Oh iya tan.. Yang lain mana? Gak ikut sarapan?" kata gue.
"Si om lagi ke kantor, kalo yoora sama yunho lagi meriksain kandungannya yoora" kata tante dara.
Oh.
Gue ngangguk doang. Lama agak hening, tiba tiba ada decitan kursi. Gue noleh dan nemuin chanyeol yang berdiri.
"Ma, aku duluan ya. Papa nyuruh bantuin urusan kantor" kata chanyeol tiba-tiba. Dia udah berdiri terus ngelirik gue.
"Yaudah cepet kerjain biar kamu bisa lama di rumah, kasian kalo rae sendirian di rumah" kata tante dara sambil liatin gue.
Chanyeol ngusak kepala gue bentar terus ngangguk iyain perkataan tante dara.
"Emang tante mau pergi? " tanya gue.
"Iya, maaf banget ya rae.. Tante ada arisan sebentar.. Kamu di rumah sendiri dulu ya"
Mana bisa gue bilang enggak.
"Emang daniel kemana tan?"
"Daniel tadi jogging terus belum balik. Udah dulu ya, tante tinggal" kata tante dara.
Terus dia langsung keluar ninggalin gue sendiri. Astaga ini gue sendirian di rumah segede ini.
Mana banyak orang yang gue kenal berlalu lalang. Ntar kalo gue di apa apain gimana? Mana gue juga gak ngerti mereka ngomongin apaan.
---
Chanyeol pergi dari tadi pagi. Dan gue udah merasakan yang namanya kebosanan. Sumpah.
Chanyeol gak pengertian banget menurut gue. Karena apa? 3 hari lagi gue mesti balik ke indonesia. Tapi dia malah ninggalin gue di sini. Sendiri.
Bukannya gimana, gue kan cuma pengen dia ngabisin waktu sama gue selama gue disini.
Bukannya sibuk kerja. Ya, gue tau di CEO pasti sibuk. Tapi bisa gak sih luangin waktu dikit?
"Dasar nyebelin!! "
Gue langsung lemparin diri ke ranjang. Terus ngambil hape, cek aja. Kali aja ada pesan..
"What!? Seriusan!? Dia sama sekali gak ngehubungin gue? Sedikitpun? Ini udah mau sore. Gak ada niatan gitu ngabarin kek apa kek? Huwaa.. Mamih.. Rae mau pulang aja! "
Dengan posisi berabaring gue tepok tepok kasurnyaa..
"Oke. Kalo dia kayak gitu, gue juga bisa. Liat aja ntar! "
Gue yang baterai hapenya udah merah niatnya ke kamar sebelah. Maunya nyari charger, lagian daniel gak ada.
Kan gue bebas mau keluar masuk kamarnya.
Pas gue udah buka pintu..
"What the--
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Mate ❌ Pcy
Fanfiction[COMPLETE] [FINAL] [END] #7 in fanfiction [07.09.2017] #57 in short story [17.05.2017] Gue suka EXO. Banget malahan. Terus gue dikasi tiket sama papi mami tercinta ke korea. Garis bawah ya di bold juga KOREA. Kalo lo semua nanya gue seneng apa engg...