26yo - go away !

16.2K 1.8K 97
                                    

Happy Reading!!!

---

Gue kesel setengah mampus sama itu orang..

Gimana enggak?

Biasanya gue bakal bareng ke sekolah ataupun pulang ke rumah sama ceye. Ehh tapi sekarang, si ceye lagi asyik buat nemenin itu tante tante.

Ini sihh bakal asyik ya kalo gak ada tante girang itu, sekolah pulang cepet karena ada rapat komite.

Ehh kok kesannya gue cemburu ya!?

Apa jangan jangan gue suka sama si caplang?

Hmm,, gak tau gue. Masih abu abu. Dia kan doyan banget becandaan.

"Chanyeollie.. "

Ok. Time to drama. Ewh.

"Chanyeolliee, ayo antar aku jalan jalan.. "

Ewhh. Sok manis!! Inget umur wehhh!! Pengen rasanya gue cabein itu mulut.

Mana dari tadi si tante gelayutan di tangan si ceye lagi. Lhaa.. Lo pikir ceye itu pohon, lo ajak gelayutan.

Coba aja ituh tante kagak ada, gue jamin sekarang gue lagi sama ceye buat jalan jalan.

"Tapi noona, aku mau nganter Rae ke supermarket buat beli bahan makanan"

Yuhuuu.

Dengerin tuhh tante, ceye milih gue daripada elu! Makanya jangan ke gatelan.

"Owhh, kalo gitu, aku ikut yha"

"Wess, gak bisa. Mending diem disini aja ya!! "

Gue langsung bilang, mesti gercep nihh.

Gue ngomong sambil senyum ngedelik gitu.

"Sorry ya, gue gak ngomong sama lo! Dasar pendek! "

Dia malah senyum,, wtf. Dia ngomong aku kamu ke ceye, ehh ke gue malah pakek gue elo.

Wahhh cekek tidak ya?? Kalo mati, tinggal kubur ke halaman belakang. Hmm.. Leh ugha. Bhaksss..

"Hm. Yaudahlah"

Wtf!

---

"Chan, beli buah yuk.. "

"Chan, beli baju couple yuk.. "

"Chan, beli ice cream yuk.. "

"Chan, kesana yuk.. "

"Chan, foto yuk.. "

Anjir, kuping gue panes banget dengerin itu tante tante  ngoceh mulu. Kagak capek apa?

Lo mau tau guys gue lagi ngapain?

GUE LAGI DORONG TROLLY!

MAMPUS AJA UDAH!

Gue bukan pembokat mereka.

Mereka enak jalan berdua, sementara gue, gue dorong trolly..

Yakali kalo ada cogan lewat, muka cantik imut manis gue mau di taruh dimana??

Bangsat. Gue gak kuat!

"Cey, bawa nih! Gue mau pulang!"

Gue langsung pergi, dan gue denger ceye neriakin nama gue, cuma dia enggak ngejar gue.

Huhuhu.. Mamih!!! Anakku terlantarkan sama tunangannya yang lebih milih tante girang.

---

"Rae"

Ma Mate ❌ PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang