40yo - debay

15.7K 1.6K 108
                                    

Happy Reading!!!

---

"RAE!! "

Gue berusaha nutup telinga gue pakek bantal, tapi suaranya makin lama makin bikin budek.

"WOII BUKA PINTUNYA! "

Buset, pintu gue bakal roboh bentar lagi. Jadi, karena itu gue dengan berat hati bangun dari tidur cantik gue.

"APAAN!!!? "

Gue balik teriak.

"ASTAGA! "

Gue ngucek mata sambil liat kak sehun yang lagi ngelus dada. Dia lagi ngatur nafas.

Lah ini orang kenapa!?

"Lo ngapain make baju gini!? BIKIN JANTUNGAN TAU GAK! "

Dia bentak gue. Gue noleh ke kaca dan liat ke bawah, okay fix sekarang gue tau kenapa kak sehun spot jantung hehe.

Biar gue jelasin, kemarin gue lagi belajar make eyeliner yang kagak waterproof. Kan biar gampang di hapusnya.

Terus kan gue gabut noh tengah malem, ceye udah ngebo, jadi gue nonton film ILY from 38000 ft. Terus gue nangis kan, jadi mata gue bengkak.

Alhasil eyeliner gue luntur kan, nah gue make piyama putih gitu. Apalagi rambut gue kek sarang burung gini.

Mungkin gue di kira setan kali ya!?

"Gak apa, kenapa sih pagi pagi udah gedor pintu orang!? GANGGU TAU! "

Kepala gue langsung ke toyor kak sehun. Terus dia langsung masang muka dasar, plis muka lo udah flat, ngapain jadi makin flat bang!?

"Pagi jidat lo, liat jam adikku sayang, sekarang jam 11 siang! Dasar kebo! "

Gue noleh ke arah jam, dan iya eh udah jam 11 lewat.

"Udah deh! Ngapain bangunin sih!?"

"Gue sama dyo mau ke luar kota. Paling tengah malem nyampe sini lagi, jadi semua pekerjaan rumah lo kerjain sama chanyeol!"

"Jadi, di bangunin pagi pagi cuma buat ini!!?"

Kesel bat nying, gue kira penting :(

"Kalo gak di bangunin, kalian kan sama sama kebo, bisa bisa lampu rumah aja gak di nyalain sampe malem, karena kalian asik tidur! "

Oh iya juga sih hehe.

"Yaudah sana pergi! "

Gue usir secara halus aja.

"Jangan lupa kalo keluar pintu tuh di kunci! "

"Iya"

Kak sehun udah balikin badan dan gue udah tutup pintu, tapi belum juga ke tutup kak sehun nahan lagi.

Gue udah natep kak sehun dengan tatapan 'apaan lagi sih!!?'

"Jangan macem macem ya! Gue belum mau punya ponakan! "

"Hah!? "

Kak sehun gak jawab. Dia langsung turun, sementara gue mikir keras. Apaan coba maksudnya!?

"Bodo amat! "

---

16.55

"Ceye! "

Gue teriak dari dapur. Kebetulan kita lagi di ruang tv. Dia sibuk nge game dan gue sibuk nge fangirl.

"Iya!? "

"Sini dehh! "

Gue manggil dia. Gue pengen ngemil, tapi cemilan abis, tinggal makanan berat yang perlu di masak, sementara gue gak bisa masak dan males buat ngelakuin itu.

Ma Mate ❌ PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang