Happy Reading!!!
---
"Hah!?"
Gue langsung duduk sambil natep dia. Chanyeol juga ikut duduk.
"Kamu berangkat besok pagi tapi baru bilang ke aku sekarang? "
Gue nanya, heran aja sama chanyeol. Kenapa gak bilang dari jauh jauh hari. Gue kan belum siap di tinggal gitu aja sama dia. Gue udah kebiasaan ada dia di samping gue.
"Maaf, ini mendadak"
Chanyeol jawab. Gue langsung ke inget acara telfonan chanyeol sama papanya dua hari yang lalu.
Apa ini ada hubungannya?
"Apa ini ada hubungannya sama papa kamu yang tiba tiba nelfon kamu?"
Gue ngomong. Chanyeol natap gue. Gue tau dia ngerasa bersalah karena baru ngasih tau gue sekarang.
"Perusahaan butuh aku rae. Papa gak bisa ngendaliin perusahaan yang ada di sana sendiri. Please"
Chanyeol megang tangan gue. Gue gak tau harus rela apa enggak. Satu sisi, gue masih pengen chanyeol ada disini. Sementara, di sisi lain gue gak boleh egois karna chanyeol juga punya tanggung jawab di sana.
"T-tapi.. Aku gak bisa jauh dari kamu"
Gue ngecicit. Gue udah nangis. Air mata gue langsung jatuh ngebayangin gimana beberapa bulan terakhir chanyeol selalu ada buat gue, tapi sekarang dia bakal pergi. Dan itu tanpa gue.
"Hehh, udahh.. Jangan kamu pikirin. Kita masih bisa komunikasi kan?"
Chanyeol nenangin gue. Dia ngusap ngusap punggung tangan gue. Gue ngegeleng.
Komunikasi gak bakal cukup bagi gue.
"Gak. Aku mau ikut kamu"Omong gue final. Gue natep dia. Mana chanyeol udah geleng duluan lagi. Dia pasti gak bakal ijinin gue ikut.
"Kamu harus sekolah, emang kamu mau gak lulus karena absen?"
Chanyeol berusaha nahan gue supaya gue gak ikut dia. Gue makin sedih.
"A-aku bisa pindah sekolah, aku bakal bilang ke mamih papih kalo aku bakalan ikut kamu.. Hiks.. "
Gue ngomong sambil ngusap mata gue. Air mata gue malah makin deras. Otak gue refleks ngebayangin gimana sepinya gue kalo gak ada chanyeol.
"Hei, kamu pikir gampang ngurusin anak kelas 3 SMA kayak kamu mau pindah sekolah? Cuma lagi satu semester rae, abis itu kamu lulus"
Chanyeol ngomong sambil narik pipi gue. Dia senyum, tapi gue malah makin nangis. Kalo di pikir ya juga ya, pasti susah ngurusnya.
Kalo kayak gitu caranya, berarti gue gak bakal bisa liat chanyeol gitu? Selama satu semester? 6 bulan? Hell no... :(
"Hikss.. Isshh.. Po-pokoknya aku mau ikut! Biarin gak lulus. Aku mau berhenti sekolah aja! Hikss.. "
Gue nutup muka gue pakek kedua tangan gue. Terus gue nangisnya makin keras.
Besok lohh, besok pagi. Orang yang ada di depan gue, yang selama ini selalu nempel sama gue bakal balik ke negara dia.
Lagi asik nangis, gue ngerasa tepukan lembut di kepala gue, setelah itu badan gue condong ke depan dan nempel ke dada dia.
"Emang kamu gak malu, gak lulus SMA? Ntar, anak kita nanyain kenapa mamanya gak lulus, trus kamu bilang
'iya, mama gak lulus gara gara ikut papa kamu kerja' eihhh kamu gak malu. Kan masih mending kamu gak lulus gara gara hamil eh ini cuma gara gara pengen ikut ke korea"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Mate ❌ Pcy
Fanfiction[COMPLETE] [FINAL] [END] #7 in fanfiction [07.09.2017] #57 in short story [17.05.2017] Gue suka EXO. Banget malahan. Terus gue dikasi tiket sama papi mami tercinta ke korea. Garis bawah ya di bold juga KOREA. Kalo lo semua nanya gue seneng apa engg...