Happy Reading!!!
---
"Heuhh, basi tau gak!? " kata gue sambil ngedecih.
Gue gak mau natep chanyeol, jadi gue natep jalan aja. Mobilpun jalan, gue gak tau si chanyeol mau bawa gue kemana.
Dalem hati gue bertanya tanya, buat apa lagi dia sok sokan peduli sama gue?
Mobil berhenti. Gue nyadar ini di pantai. Buat apa dia bawa gue kesini?
Gue ngerasain kalo tangan gue di pegang, maka dari itu gue noleh ke bawah dan nemuin tangan chanyeol yang ngegenggam tangan gue.
Gue langsung ngehempasin tangannya chanyeol. Kemudian chanyeol langsung keluar dari mobil, dia buka pintu mobil yang ada di sebelah gue dan narik gue buat keluar.
"Kalo gak ada yang penting, tolong anterin gue balik" kata gue dingin.
Chanyeol meluk gue langsung. Muka gue terbenam tepat di dada bidang dia. Gue berusaha buat ngelepasin tapi chanyeol meluk makin erat.
"Maaf buat semuanya" kata chanyeol.
"Lo gak perlu minta maaf, emang lo ngerasa salah? Lo bilang lo ngelakuin itu karena kemauan lo sendiri kan? Jadi ngapain lo merasa bersalah" kata gue.
"Rae, aku--"
"Aku? Gak usah ngomong aku kamu lagi" kata gue motong ucapannya chanyeol.
Chanyeol megang kedua bahu gue dan natep gue dalem. Bukan tatapan tajam, tapi tatapan teduh dia.
"Rae, hati aku sakit" kata chanyeol.
"Bullshit! Udahin aja acara bualan lo ini. Gue muak!" bentak gue.
Chanyeol ngegeleng. Dia narik tangan kakan gue dan nempelin di dadanya sendiri.
"Rae, disini rasanya sakit" kata chanyeol.
Gue gak ngerespon, gue bisa ngerasain detak jantung chanyeol dengan tangan yang nempel di dada dia.
"Sakit banget liat kamu jalan sama cowok lain. Ngeliat kamu senyum, ngeliat ketawa, ngeliat keceriaan kamu, itu rasanya sakit karena bukan aku alasan kenapa kamu harus bahagia. Sakit ngeliat cowok lain bisa berbuat apa aja buat kamu, sementara aku? Aku cuma bisa liatin kamu dari jauh" kata chanyeol.
Gue bisa ngerasain kesedihannya chanyeol dalam kata katanya.
"Sakit? Sakit lo bilang? Baru nyadar? LALU APA BEDANYA SAMA GUE!? GUE LIAT LO BERMESRAAN SAMA CEWEK TEPAT DI DEPAN MATA GUE. MANA YANG LEBIH SAKIT CHAN!? " teriak gue.
Air mata gue ngalir nginget kejadian itu lagi.
"Lo gak merasa bersalah kan!? Lo jahat! Lo jahat udah ngelakuin semuanya seenak lo. Lo jahat karena ninggalin gue, saat gue masih butuh lo! SAKIT TAU GAK!"
Gue langsung jongkok sambil nangis. Semua kejadian kejadian pelik itu keulang lagi di pikiran gue. Nambah kadar sakit hati gue.
"Maaf" kata chanyeol.
"Gampang emang buat ngomong maaf, tapi perasaan gue gimana?" kata gue.
"Hikss.. Salah gue apa sebenernya? Hikss.. K-kenapa lo lakuin ini.. Hah!? Kenapa? " tanya gue sambil megang kemejanya chanyeol.
"Rae, dengerin aku.. Hei, liat aku" kata chanyeol sambil ngangkat kepala gue biar natep dia.
"Aku mohon tunggu sebentar lagi. Aku janji ini gak bakal lama, tapi kamu harus nunggu aku" lanjut chanyeol.
"M-maksudnya..? " tanya gue gak ngerti.
"Aku bakal jelasin semuanya. Sejelas jelasnya.. Selengkap lengkapnya.. Tapi gak bisa sekarang, aku perlu waktu yang tepat. Tunggu sampe semuanya beres, okay? " kata chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Mate ❌ Pcy
Fanfiction[COMPLETE] [FINAL] [END] #7 in fanfiction [07.09.2017] #57 in short story [17.05.2017] Gue suka EXO. Banget malahan. Terus gue dikasi tiket sama papi mami tercinta ke korea. Garis bawah ya di bold juga KOREA. Kalo lo semua nanya gue seneng apa engg...