96yo - ldr

8.3K 1.1K 98
                                    

Happy Reading!!!

---

"Woi, rae ngapain lu ngejogrok di situ? " 

Gue noleh daniel bawa minuman kaleng gitu. Terus dia duduk di samping gue.

"Tau ah, gabut gue"

Gue jawab sambil liat ke depan. Temen temen gue yang dateng lagi pada asyik foto foto.

"Tenang aja, ada gue kok. Lo gabut karena gak liat bebeb lo kan? "

Daniel ngomong sambil nepuk nepuk bahu gue, terus mukanya di rada kasian gitu. Anjir nih orang.

"Lo mau ngehibur gue apa ngeledek sih!?"

Gue kesel juga lama lama liat mukanya. Terus daniel ngakak karena berhasil bikin gue kesel.

"Kedua duanya sih, hehe"

Jawab dia. Gue udah kesel af. Udah chanyeol belum ngabarin, di anggurin sama han ri yang sibuk nikmatin moment sama kak dyo ehh dateng lagi cobaan si kudaniel.

Gue ngeliatin hape, kali aja hape gue kemasukan notif dari chanyeol.

"Di liatin mulu, awas mata lo keluar "

Daniel ngomong lagi. Sumpah ya, pengen gue sirem air panes aja nih orang.

"Diem deh, lo gak tau apa.. Gue lagi nunggu kabarnya si caplang! "

"Wesss.. Chanyeol belum ngehubungin lo? Serius? Jam segini? Sama sekali? "

Daniel nanya, tadinya dia nyender terus langsung natep gue gitu. Kan kan kumat dehhh penyakit keponya.

"IYA!"

"Itu sih nasib lo haha.. Ehh selingkuh kali dianya"

Daniel ngomong dengan santainya, gue langsung masuk melotot.

"Ngomong lagi kayak gitu, gue sobek mulut lo! "

"Beuhhh sadis banget deh mak rae"

Daniel makin ngeledikin gue.

"Udah deh lo gak memperbaikin suasana hati gue! Mending gue cabut aja. Males liat mata lo yang tenggelem itu! "

Gue langsung pergi. Lebih tepatnya masuk ke rumah. Ehh taunya si daniel ngikut.

"Ngapain lo ngikutin gue!? "

Gue nanya. Bentar lagi keluar asep nih dari hidung gue.

"Dih yang ngikut lo siapa? Gue mau ngambil air pe'a"

Daniel malah ngatain gue. Yalord, tabahkan lah nasib hamba yang lagi ldr an sama pacarnya. :(

"Itu kulkas gue kalo lo inget! "

Gue ngomong ke daniel.

"Emang ada yang bilang ini kulkas gue?"

Daniel bales, tuhh kan kampret dia tuh. Gue daripada makin kesel akhirnya nyalain tv. Mata gue ke tv tapi pikiran gue entah kemana.

Baru juga di tinggal itungan jam gimana kalo di tinggal bertahun tahun? Bisa mati muda gue.

Gue sadar pas ada suara gelas yang di taruh di atas meja.

Itu si daniel. Dia duduk nyender di sofa sambil ngelipet tangan depan dada.

"Udah, jangan di pikirin mulu ntar lu nya sakit. Paling chanyeol lagi istirahat. Capek kan perjalanan dari sini ke korea. Mending sekarang lo ikut gue aja. Gimana?"

"Tau ah kesel gue sama lo! "

Gue jawab. Rese banget. Tadi aja ngomporin gue eeh sekarang rada baik.

Ma Mate ❌ PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang