38yo - rapotan

16.1K 1.5K 102
                                    

Happy Reading!!!

---

"Sial! Sial! Sial! "

Gue lagi nyumpah serapah guys. Gue lagi ngaca sambil ngehentakin kaki gue.

Gue merhatiin bibir gue yang bengkak dengan luka di sudutnya. Persis kayak orang yang habis kena pukul.

Gue sebel aja, gara gara luka yang di buat ceye semalem, gue harus nahan perih.

Tadi aja pas sikat gigi udah gue pelan pelanin. Kamvret.

"Rae!!!!! Cepet turun! "

Nah itu suara kak sehun.

"Iya, bentar! "

Setelah gue make sepatu dan ngebenerin penampilan gue, gue langsung buka pintu dan turun buat sarapan.

"Makan Rae, abis itu lo langsung ke sekolah sama gue!"

Kata kak sehun sambil fokus makan nasi goreng. Duhh yakinlah pasti kak dyo yang udah berbaik hati masak pagi pagi.

Semenjak dia tinggal di sini dia merangkap jadi koki. Duhh suami able ya. Hehehe.

Back to kak sehun.

"Kok sama lo, emang chanyeol kemana? "

"Chanyeol sama dyo ada urusan, anak kecil gak boleh tau! "

Gue ngedelik. Apaan gue di bilang anak kecil. Wahhh, kakak tercinta ngajak tubir nih.

"Apaan sihh! Lo main rahasia aja. Gue bilang ke mamih papih kalo lo suka gak pulang dan udah nelantarin gue! "

Gue udah ngomong panjang lebar. Tapi kak sehun cuma masang poker face andalan dia.

"Bodo amat! "

"Isshhh, dasar albino! "

Kak sehun cuma muterin mata aja. Sementara ceye sama kak dyo udah ngakak.

"Ihh, emang kamu mau kemana sihh!? Pokoknya jawab jujur cey! "

Gue nanya sama ceye, percuma ngomong sama si albino, kagak di anggap huhu syakiitttt.

"Kemana aja boleh! "

Ceye jawab sambil cekikikan, sementara kak sehun langsung ngakak.

Gue langsung cemberut, kalian pasti kesel jadi gue, yekan?

"Kak dyo! "

"Hm"

Satu satunya orang yang waras setelah gue adalah kak dyo. Jadi gak ada salahnya kan kalo gue nanya sama dia!? Pinter.

"Emang mau kemana!? Gak boleh bohong ntar gue sumpahin putus lho sama han ri"

Kak dyo malah cekikikan, pliss ternyata dia sama gilanya.

"Ya ampun parno banget deh, gak mungkin kan kalo ceye bakal selingkuh. Ceye cuma nganterin gue ke bengkel buat ambil mobil. Jadi ceye gak bakal selingkuh, kecuali dia mau sama montir montir disana! "

Kak dyo ngakak, kak sehun terus ceye juga.

Bagus sekarang gue ngerasa dia kerjain, parah banget kan.

Ingin ku berkata halus :)

"Udahlah berhenti ketawa. Apanya yang lucu coba? "

Gue mesem mesem terus mulai nyendok nasi goreng gue.

"Ya kamunya lahh"

Ceye ngomong sambil ngacak rambut gue. Padahal gue udah capek capek ngecurly rambut gue. Ntar kalo rusak, emang dia mau ngecurly lagi.

Ma Mate ❌ PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang