71yo - school's anniv 3

11K 1.4K 219
                                    

Happy Reading!!!

---

Begitu sampe rumah, gue diem. Kagak berani ngomong. Jangankan ngomong natep pun, gue gak berani.

Chanyeol masuk ke kamarnya.

Gue liat sekeliling, sepi banget. Kayaknya udah pada tidur deh. Maklumlah, ini udah jam 10 malem.

Gue masuk ke kamar gue, buka celengan gue, terus gue itungin. Biar uangnya lecek yang penting bayarlah.

Gue keluar kamar lagi, ngendap ngendap. Gue berdiri di depan kamarnya chanyeol.

Ketuk gak ya?

Bodo amatlah. Ini salah gue, gue tinggal minta maaf dan urusan selesai.

Tok.. Tok..

Gue ngetuk pintunya sambil ngitungin uang buat bayar ganti di cafe tadi. Kok, gak ada sautan ya?

Tok.. Tok..

Gue ketuk pintunya lagi. Masih gak di sautin, dia mandi apa tidur ya? Gue ngedeketin kuping gue. Terus karena gak ada suara, gue nunduk lagi dan ngeliat dari lubang kunci..

Dan..

Krieettt...

"Ngapain? "

Deg.

Gue nengok ke atas, cause muka gue sejajar sama perutnya chanyeol. Gue nyengir aja.

"Ehm, boleh masuk? "

Gue ngomong setelah berdiri dengan tegak. Gue ngumpetin uangnya di saku belakang celana panjang gue.

Chanyeol natep gue, terus dia buka pintunya lebih lebar lagi. Dan gue masuk deh ke kamarnya.

Gue duduk di ranjang. Dia udah ngelipet tangannya di depan dada. Syit. Takutkan gue.

"Ehmm, j-jadi.. aku mau.. "

Gue berdiri lagi dan ngambil uang di saku gue, terus ngasih ke chanyeol.

"Ini"

Gue ngulurin itu uang pakek dua tangan. Sementara reaksinya chanyeol cuma natep datar, uang yang gue kasi.

"Kamu pikir uang aja cukup? "

Kata chanyeol.

Gue ngangguk aja.

"Terus kamu pikir masalah selesai, setelah kamu ngembaliin uang aku?"

Chanyeol ngomong. Dan guepun tetep ngangguk sambil tetep megangin uang itu.

"Denger ya, walau kamu ngabisin uang aku lebih dari sejutapun itu gak masalah. Tapi, aku pengen tanggung jawab kamu"

Gue jadi gak ngerti setelah chanyeol ngomong gitu. Tanggung jawab apa sih? Tinggal terima uangnya aja apa susahnya sih? Beres kan.

"Tanggung jawab gimana? "

Gue nanya.

"Kamu keluar tanpa ada yang tau, hape gak bisa di hubungin, dan pas bisa di hubungin eh malah di suruh dateng ke cafe dan bayarin makanannya. Kamu pikir gimana kalo jadi aku? "

Gue nunduk. Merasa bersalah.

"Aku gak masalah nominalnya berapa, yang aku khawatirin itu kamu. Malem malem udah ngilang! Sekarang ambil uangnya. Aku gak butuh uang ganti "

Chanyeol ngomongnya datar. Tapi nusuk.

"T-tapi kamu gak marah kan? "

Gue bilang.

Ma Mate ❌ PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang