Happy Reading!!!
---
Bentar lagi ada geje nih. Yang 45 km.
Pas gue SMP sih keren parah, pasukan nya iya keren. Tapi yang confoy lebih keren hehe.
Kalo sekarang mah, boro boro keren. Yang ikut geje aja udah dikit. Mana krik amat lagi, gak ada confoy. Tapi gak apalah ya, moment setaun sekali juga.
Gue nelfon han ri sama daniel sekaligus.
Pas udah nyambung..
"Hallo manteman gue tercinta muachhh.. "
Gue langsung nyapa mereka.
Han ri : "Paan sih pakek nelfon gini!? "
Daniel : "Hallo juga sayangku, cintaku, hanya aku untukmu.. Muachhh"
Han ri : "Ihhh bangsyut jyjyq gue"
Gue ngakak. Daniel ada ada aja, mayanlah bisa bikin ngakak sore sore gini.
Han ri : "Ada apa dah!? "
"Ehheh, gini. Ntar kan ada geje tuh. Nginep kuy di rumah"
Han ri : "Ahhh males ah. Mending gue tidur, ngapain begadang!"
"Paan dah ri. Ada kak dyo ini, pokoknya dateng. Awas kagak! "
Daniel : "Rae, gue mau kok dateng, asal di cium sekali, heheh"
"Lahh paan sih---"
Gue gak lanjutin omongan gue, karena hape gue di ambil chanyeol. Gue nyegir garing gitu.
"Berani lo nyium rae, abis lo! "
Chanyeol langsung matiin hape gue. Dia balik lagi ke dapur, lah hape gue di bawa.
---
Tok.. Tok.. Tok..
"YUUHUUU, ANY BODY HOME!?? "
Gue gak usah buka pintu juga tau.
"Woi! Teriak teriak depan rumah orang!"
"Hehe"
Daniel masuk. Dan dengan sangat amat santainya selonjoran di karpet gue. Dia langsung nonton tv.
Gak lama han ri dateng. Sambil cemberut.
"Kenapa lo ri!? "
Han ri langsung duduk di sofa. Gue liat di agak keringetan.
"Lo tau!? Si abang gue yang pesek, item, dekil itu nurunin gue di depan komplek rumah lo. Tau kan yang depan dagang nasi goreng itu. Dia nurunin gue di sana, dan gue mesti jalan sekitar 1 km buat sampe rumah lo! Dan yang nyebabin itu adalah... Si bang kai nurunin gue cuma gara gara dia lupa ngasih makan monggu, janggu, janggah sejak siang tadi! Dan dia bilang, dia takut kalo ntar itu anjing pada sakit! Gila gak sih!? Terus pas gue bilang, 'gue kan adek lo bang!?' ehh bang kai jawab 'tapi mereka anak gue' . Mampus gak sih lo!? Gila tuh abang gue! "
Gue mau ngakak rasanya, tapu kasian si han ri.
Han ri ngomong sambil ngehentakin kakinya, otomatis si daniel ke ganggu.
"Ri! Lo bisa diem gak sih! Bentar lagi klimaks ini film! "
Daniel ngomong kan, ehhh si han ri yang emang lagi dalam mode singa langsung nyamber kepala si daniel.
"Akkhhh.. Sakit gila! "
Han ri langsung ngejambak si daniel. Dan, yah kalian bisa bayangin sendiri.
"Han ri? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Mate ❌ Pcy
Fanfiction[COMPLETE] [FINAL] [END] #7 in fanfiction [07.09.2017] #57 in short story [17.05.2017] Gue suka EXO. Banget malahan. Terus gue dikasi tiket sama papi mami tercinta ke korea. Garis bawah ya di bold juga KOREA. Kalo lo semua nanya gue seneng apa engg...