Happy Reading!!!
---
Saat kak sehun bilang 'pulang' gue kira di bakal ngajak balik ke apartemen. Tapi, nyatanya dia langsung nyeret gue pulang ke indonesia.
Kak sehun sama sekali gak dengerin tangisan gue. Noleh pun dia enggak. Dia seolah tutup telinga sama gue.
Dan yang buat gue kecewa adalah sikapnya chanyeol.
Dia sama sekali gak ada niat buat nyegah kak sehun saat dia nyeret gue. Chanyeol diem di tempat.
Sore kita udah nyampe di indonesia. Kak sehun gak ngomong apapun juga. Gue yang baru keluar dari mobil juga langsung ke kamar gue.
Gue ngunci diri disana.
Kenapa rasanya hidup gue berat banget ya. Seolah setelah ada masalah terus udah selesai, muncul lagi masalah baru.
Gue bahkan gak sempet bawa hape gue. Dan sekarang, gimana caranya hubungin chanyeol?
*Tok.. Tok.. Tok..
"Rae..? Ini kakak"
Itu kak bebey. Dia ada di depan kamar gue.
"Pergi! Aku mau sendiri!" teriak gue.
"Rae! Buka pintunya!"
Dan tiba tiba aja ada suaranya kak sehun.
"Lo gak usah sok peduli sama gue. Lo gak tau apa yang gue pengenin! Pergi lo! " teriak gue sambil ngelempar jam alarm ke pintu kamar gue.
*Prang!
Jamnya hancur gitu aja.
"Apa yang gue bilang kesana buat BELAJAR! Lo gak seharusnya sama orang brengsek itu disana!" teriak kak sehun.
Kak sehun juga nendang pintu kamar gue.
"Apa yang lo tau!? Itu semua kesalahpahaman. Chanyeol punya alasan kenapa dia ngelakuin itu! Dan lo gak bisa nyalahin dia!" teriak gue.
Gue gak denger sautannya kak sehun lagi. Gue pikir dia udah pergi, tapi gue salah.
"Secepatnya surat DO dari kampus bakal nyampe disini" kata kak sehun.
Gue langsung berhenti nangis.
Maksudnya kak sehun..
Dia mau ngeluarin gue dari kampus yang udah susah payah gue dapetin?Gue nangis sampe tengah malem. Gue cuma berharap ini semua cepet selesai.
---
Besoknya..
Gue ngelewatin sarapan gue. Bahkan makan siang juga. Gue juga ngerasa gue lemas banget.
Mungkin selain karena gak makan, gue juga kecapekan nangis.
Gue berpikir apa gue harus kabur aja ya?
Tapi kabur kemana?
Gue gak tau bakal ngelakuin apa setelah gue keluar dari rumah ini.
Gue beneran gak punya tenaga.Dan ini udah sore. Dan gue gak makan ataupun minum sejak kemarin malem.
"Rae"
Itu suaranya kak bebey.
"Rae, buka pintunya. Sehun gak ada dirumah" kata kak bebey.
Gue bukain pintu, dan kak bebey langsung masuk sambil bawa makanan.
Tapi pandangan gue agak terbagi karena kak bebey udah keliatan beda."Kakak.. Hamil? " tanya gue pelan.
"Iya, baru 3 bulan" jawab kak bebey.
Kalo sekarang bukan keadaan menyedihkan kayak gini, gue pasti udah seneng karena bentar lagi punya ponakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Mate ❌ Pcy
Fanfiction[COMPLETE] [FINAL] [END] #7 in fanfiction [07.09.2017] #57 in short story [17.05.2017] Gue suka EXO. Banget malahan. Terus gue dikasi tiket sama papi mami tercinta ke korea. Garis bawah ya di bold juga KOREA. Kalo lo semua nanya gue seneng apa engg...