Happy Reading!!!
---
"Ehm"
Gue denger chanyeol bersuara. Jadi gue cepet cepet bangun dan bener baju gue.
Untung banget, di bawah kita itu rumput, coba kalo aspal, bisa pecah kepala bebeb gue.
Begitu gue bangun, chanyeol duduk. Terus gue refleks bersihin baju belakang dia. Terus gue pegang kepalanya, mencet mencet sih.
"Sakit? "
Gue ngomong.
"Dikit"
Chanyeol ngomong. Gue duduk samping dia. Tiba tiba gue ngerasa ada yang aneh. Gak tau apa, kayak ada sesuatu gitu.
Gue ngeraba bagian belakang.
Dan.
Mampus.
Mati.
Gue.
Sekarang.
Gue noleh ke chanyeol, dia lagi main hape. Keringet mentah mentah gue udah muncul. Udah, tenggelemin ae gue.
"Ceye"
"Hm"
Bangsut. Gimana caranya ngomong. Dasar, kagak tempat amat sih!
"Cey"
"Kenapa? "
Chanyeol noleh ke gue, gue senyum maksa gitu. Entah gue harus bersyukur apa kagak make baju item.
"I-tu.. "
Gue natep dia, dianya udah naikin satu alis.
"Apa sih? Ngomong dong"
Chanyeol jawab kan. Bangsuttt.. Terkutuklah. Ribet sih ya, jadi cewek.
Gue nengok kanan kiri atas bawah utara timur selatan barat timur laut barat daya tenggara barat laut.
Okay, semua masih sibuk sama urusan masing masing. Aman.
"It-itu... Lepas"
Gue ngomong. Semoga dia peka. Jangan bego bego amatlah cey, lulusan SNU juga.
Chanyeol ngernyit.
"Lepas? Apanya yang lepas? "
Nahkan. Baru juga gue berdoa. Peka dikit napa.
Dan dengan amat sangat terpaksa. Banget banget banget. Kepaksa gue itu ngelirik bagian depan gue. Cuma sedetik lah pokoknya.
"Maksudnya apaan sih? Gak ngerti aku itu"
Chanyeol ngomong sambil nyisir rambutnya kebelakang dengan jarinya. Nahkan. Salah fokus gue. Salahkan saja park chanyeol yang terlalu tampan.
Back to gue.
Gue megang leher gue. Terus turunin tangan sampe perut. Gue udah melas.
Gue lirik lirik lagi bagian depan gue.Chanyeol kayaknya gak peka deh. Buktinya dia langsung ngedengus keras.
"Ngomong aja Rae"
Akhirnya gue yang udah lelah mengode. Dengan kasar narik lehernya chanyeol, terus gue bisik bisik di telinganya.
"Kaitan bra aku lepas! "
Gue ngomong berbisik tapi penuh tekanan. Biar di denger sama dia.
Terus kan refleks tuh chanyeol ngeliat dada gue. Gue langsung naruh tangan kanan gue di matanya dan nutupin dada gue pakek tangan kiri gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Mate ❌ Pcy
Fanfiction[COMPLETE] [FINAL] [END] #7 in fanfiction [07.09.2017] #57 in short story [17.05.2017] Gue suka EXO. Banget malahan. Terus gue dikasi tiket sama papi mami tercinta ke korea. Garis bawah ya di bold juga KOREA. Kalo lo semua nanya gue seneng apa engg...