100yo - meet up

8.3K 1.1K 156
                                    

Happy Reading!!!

---

"Yah, jadi lo gak ikut study tour? " kata han ri.

"Au ah mending gue ke korea nyusul chanyeol" kata gue.

Sementara daniel malah nyebikin bibir gitu. Terus mukanya lucu gitu liatin amplop gue.

"Ahh, pokoknya gue mau ikut ke korea" kata daniel.

Tau daniel ngapain?

Daniel nempel nempel ke kak sehun, terus goyang goyangin badannya gitu. Pokoknya kek aegyo gitu dehh..

"Ngapain lo ngomongnya sama gue? "

Kak sehun langsung ngelepasin tangannya daniel yang nempel.

"Ortu gue gak ada, bayarin ya" kata daniel ke kak sehun.

Sumpah kalo lo ngeliat lucu banget adegan di depan gue. Daniel malah narik narik jasnya kak sehun.

Gue juga gak paham, kapan mereka deket. Mungkin karena sering main game bareng kali ya.

Terus daniel ngikutin kak sehun sampe masuk ke kamar.

Gue ngeliat han ri murung gitu. Bukannya gimana, beberapa hari yang lalu kita udah buat list gitu. Mau jeje bareng ke sini, pajamas party, renang di hotel bareng sampe karaoke di kamar.

Yah intinya sih gila gilaan bareng.

"Kamu mau juga? "

Baru juga gue mau ngehibur han ri, eh kak dyo malah ngomong lebih dulu.

"Mau.. "

Han ri jawab dengan puppy eyes dia. Terus kak dyo ngusap rambutnya han ri.

"Udah.. Udah.. Kalo mau ikut, ya ikut aja. Gak usah bermesraan" kata gue.

Enak aja bermesraan ria depan gue yang lagi ldr. Haram hukumnya.

"Udahlah kak, kan kak dyo bisa sekalian pulang kampung yekan? " kata gue.

Han ri udah kedip kedipin gue. Gue mah paham kode kodean kayak gitu. Jadi ya gue bantu aja.

"Yaudah.. Ntar aku ijinin kamu ke kai ya"

"WAAAA!! MAKASIH KAK! LOP YU FUL! "

"YEAAYYY!! "

Gue sama han ri teriak barengan.

Han ri udah jingkrak jingkrak gitu.
Terus han ri sama gue peluk pelukan.

Tiba-tiba..

"Kak.. Nasib gue!! "

Daniel masih ngerengek ke kak sehun.
"Bodo.. "

"Kak.. "

"..."

"Kak.. "

"..."

Kak sehun diem aja, padahal daniel ngerengek teruss..

"KAK... "

"IYA, GUE BAYARIN! DIEM! "

Akhirnya kak sehun jawab.

"Wahh, makasih kak. MUAACHHH! "

Si daniel langsung gelendontan sama kak sehun terus ngecup pipinya kak sehun.

"Ahhh, paan sih lo!? "

Kak sehun langsung ngusap ngusap kasar pipinya.

"Hehe, pokoknya sekarang gue mau packing. Abis pulang sekolah gue balik ya kakak kuh tercintaahh. Bye~~" kata daniel yang langsung pulang bahkan sebelum kak sehun ngomong.

Ma Mate ❌ PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang