48yo - back to school

13.4K 1.3K 157
                                    

Happy Reading!!!

---

Hahh, gue balik 2 hari yang lalu setelah acara liburan singkat gue sama ceye. Dan besok adalah hari pertama gue sebagai murid kelas 12.

Gue orangnya excited kalo masalah hal baru. Jadi gue gak sabar buat besok.

Gue mesti berangkat pagi pagi buat nyari bangku. Gue udah ngehubungin ciwi ciwi gue supaya nyari bangku strategis biar pas ulangan bisa saling bantu. Bhaksss..

Gue lagi di kamar sambil streaming exo, gue liat jaman ot12 yah mantan bertebaran, nonton ini baper, itu baper.

"Huweee,, si naga makin swag, si pandan maen ama bule aja, si rusa maen sama uler sawah dasar.. "

"Gue gak rela. AWAS YA KALIAN DATING! GUE PINDAH FANDOM. TERUTAMA ELO CHANYEOL SETAN! "

"HUWAAA,, CHANYEOLKU KOK KAMU DI CAPERIN MULU SAMA TANTE TANTE, CABE SERIBUAN.. GAK RELA.. "

"CHANYEOLLLLL!! "

Gue teriak, masa katanya chanyeol gue dating sama ehem, tayikkk..
Caper boleh, murah jangan.

"RAE! "

Gue terkejut pas denger suaranya ceye, dia masuk ke kamar gue ngos ngosan kayak abis lari.

"Kamu kenapa manggil aku teriak teriak gitu? "

Hah? Kapan gue manggil ceye.

"Aku gak dapet manggil kamu"

Gue jawab polos. Serius gue gak dapet manggil ceye, yekan manteman?

"Tadi kamu teriak isi datinglah, cabe, terus kamu ngatain aku setan? "

Mampus.

Maksud gue kan chanyeol exo bukan dia.

"Hehe, maksud aku chanyeol exo, bukan kamu"

"Ya, ampun Rae! Suara kamu itu kedengeran sampe bawah, ini juga apaan. Besok kamu sekolah, harusnya tuh belajar, bukannya nonton korea korean"

Ceye ngomel sambil nunjuk laptop gue.

"Kan materi baru cey. Santai aja lah"

Lagipula pas awal awal sekolah pasti perkenalan guru lagi, terus kan gak belajar karena lks, sama buku paket gak ada.

Terus apa yang mau di pelajarin?

Kalo belajar mencintai bias mah siap lahir batin guenya.

"Yaudah, turun. Mending kamu ikut lari sore sama aku. Cepet!"

"Gak mau. Aku gak suka lari, lagian asyikan ngefangirl di kamar lah"

Gue lanjut mantengin laptop. Ehh, taunya ceye jalan ke lemari kaca gue dan ngambil lighstick. Wah iya ya, makin ena tuh make lightstick.

Tapi..

*Pukk..

"Aawww..!"

Ceye dateng bukannya mau ikut ngefanboy ehh malah mukul kepala gue pakek lightstick.

"Kalo kamu terus disini, lightstick ini aku buang! "

Wtf.

Gue ngepet 2 hari 2 malem biar bisa punya itu lightstick. Ehh, gak ngepet kok cuma ngerengek manja ke kak sehun biar di beliin. Abisnya exo rajin amat ganti lightstick. :(

"Yaudah lempar aja"

"Oke"

Belum ada sedetik, ehh gue gak sanggup alhasil gue teriak. Kan gue ngetes doang, ehh dianya malah serius.

Ma Mate ❌ PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang