123yo - finchap

6.4K 959 112
                                    

Happy Reading!!!

---

"Heuh, jangan ngajak anak orang nikah kalo bentar lagi lo bakal punya anak dari cewek lain" kata gue.

Chanyeol medongak sambil mejemin mata. Dia ngehela nafas sebentar dan natep gue lagi.

"Rae, aku gak tau menau soal sunbin yang hamil. Aku gak peduli rae. Aku gak pernah ngapa ngapain sama dia" kata chanyeol.

Gue natep chanyeol. Chanyeol natep gue sendu. Dia megang tangan gue dengan lembut terus senyum ke gue.

"Aku mohon, kali ini percaya sama aku. Aku gak bohong. Aku serius. Kalo kamu perlu bukti, aku pengen kamu ikut aku besok pagi. Aku bakal buktiin semuanya. Setelah itu, kita bisa ngelanjutin kehidupan kita kayak dulu lagi" kata chanyeol.

Gue luluh buat sesaat. Apalagi dengan ungkapan chanyeol yang tadi ngajak nikah. Gue belum bisa mikir jernih tentu aja. Tapi gue gak bisa percaya gitu aja setelah apa yang dia lakuin ke gue.

"Terserah lo mau ngomong apa. Lebih baik lo keluar dari apartemen gue sekarang" kata gue.

Gue jalan ke arah pintu dan ngebukain pintu supaya chanyeol cepet keluar dari sini.

Chanyeol nyerah dia keluar dari pintu, tapi sebelum gue nutup pintunya, chanyeol langsung nahan.

"Rae, aku mohon.. Kasi satu kesempatan lagi buat aku" kata chanyeol melas.

"Silahkan keluar sekarang juga" kata gue sambil ngedorong chanyeol.

Gue langsung nutup pintu dan ngunci pintunya. Gue jalan pelan pelan ke kamar karena kaki gue masih sakit.

Hah, gimanapun juga gue masih ngerasa ada yang ngeganjel.

---

Mata kuliah gue baru selesai beberapa menit yang lalu, gue masukin buku dan jalan ke pintu.

Bahu gue udah di gelendotin sama si mingyu.

"Eh rae, mantan lo yang kayak om om itu lagi hits banget tuh. Liat nih trending topiknya menyangkut dia semua" kata mingyu.

Gue yang jalan aja belum bener langsung nepis tangan dia di bahu gue. Berat soalnya, mana dia tinggi lagi.

"Bodo amat. Dan sebaiknya lo gak usah ngomongin dia lagi, gue rada alergi" kata gue cuek.

"Ehh, katanya masih cinta" kata mingyu agak ngakak.

"Gak! Apaan sih lo! Sok tau banget" kata gue sambil nyikut perutnya mingyu.

Tapi gue heran kok dia gak bales ya? Gue noleh ke kiri dan nemuin mingyu yang lagi natap ke depan. Gue ngikutin arah pandangnya mingyu kemana dan nemuin..

"Pak joongki? "

"Ah syukur nona masih inget saya" kata pak joongki sambil senyum.

"Ngapain bapak di sini?" tanya gue.

"Begini, tuan chanyeol--"

"Maaf pak, saya udah gak ada hubungan apa apa lagi sama dia" kata gue cepet dan motong omongannya pak joongki.

"Ah, tapi ini penting. Jadi non rae harus ikut saya" kata pak joongki.

"Maaf pak, urusan saya sama chanyeol udah selesai. Gak ada hal yang penting yang perlu saya bagi sama chanyeol" kata gue.

"Tapi non--"

"Jangan maksa rae, kalo dia gak mau" kata mingyu sambil natep tajem pak joongki.

Pak joongki sama mingyu saling tatap. Gue gak mau dong jadi pusat perhatian. Akhirnya gue berdiri di tengah, antara pak joongki sama mingyu.

Ma Mate ❌ PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang