Happy Reading!!!
---
(flashback)
Daniel's POV
"Sialan, kunci motor gue mana nih?"
Gue udah ngeraba kantong baju dan celana gue, tapi tetep gak ada.
Gue diem.
"Apa kunci gue ketinggalan di sofa? "
Gue mau kesana sih, cuma gue rada takut. Tadi chanyeolnya seakan bakal makan gue idup idup.
Gue nunggu 5 menit.
"Bodo amat, daripada gue gak bisa pulang? "
Gue jalan lagi ke ruang tamu, pintu utama kebuka, jadi gue nyelonong aja. Gue jalan ke arah sofa, tempat dimana gue duduk tadi.
Gue nyariin kunci gue, ternyata di tutupin sama bantal sofa. Gue udah mau pulang, tapi gue denger orang nangis.
Rae?
Nama itu yang muncul pertama kali dalam pikiran gue.
Terus..
"DIMANA LETAK SALAH PAHAMNYA RAE!? HAH DIMANA!? "
SUMPAH.
Rasanya jantung gue mau copot denger bentakan itu. Suaranya dari atas, di sebuah kamar yang pintunya ke buka.
Gue mesti mikir dua kali, mau kesana apa gue pulang?
Tapi makin lama, gue kasian juga sama Rae, jadi gue naik ke atas pelan pelan dan ngintipin mereka.
Gue liat Rae, di pojokin sambil nangis. Sementara chanyeol lagi marahin dia.
Gue bingung kenapa sebenarnya.Bukannya mereka harusnya baikan, tapi kenapa malah berantem lagi.
Terus gue liat...
PRANG!!
Gue kaget. Chanyeol mukul kaca yang ada di belakangnya Rae, sampe pecahan kacanya nancep di tangannya.
Rae nangis.
Gue kasian sama Rae, dari waktu ini, gue cuma liat dia nangis doang.
Gak lama, gue ngerasa sakit.
Gimana gak, gue liat Rae nyium Chanyeol tepat di depan mata gue sendiri.
Gue liat semuanya, yang sampe chanyeol mau keluar kamar, gue rasa cinta mereka kuat banget sampe segininya.
Gue sembunyi pas chanyeol keluar kamar, mungkin karena rasa marah dia, dia gak sadar kalo ada gue disana.
Gue denger suara tangisnya Rae mereda, gue diem dulu. Sampe ada bunyi motor pergi, baru gue mau pergi.Pas gue ngintip sekali lagi ke dalam kamar..
"RAE AH! "
Gue liat Rae udah tergeletak di lantai. Mungkin pingsan.
"Rae"
Gue berusaha bangunin dia. Tapi dia gak juga bangun, jadi gue ngambil hape yang ada di ruang tamu. Hapenya Rae.
Untung gak ada passwordnya.
Gue nyari kontak 'Albino'. Gue rasa ini kontak kakaknya Rae. Soalnya dia pernah cerita ke gue kalo kakaknya di panggil albino.
Gue langsung nelfon.
"Hallo, Rae? "
"Hm, h-hallo"
"KAMU SIAPA!? KENAPA HAPENYA RAE ADA DI KAMU!? "
Gue langsung kena semprot. Wajar sih karena gue cowok. Mungkin kakak nya ngira Rae lagi sama cowok lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Mate ❌ Pcy
Fanfiction[COMPLETE] [FINAL] [END] #7 in fanfiction [07.09.2017] #57 in short story [17.05.2017] Gue suka EXO. Banget malahan. Terus gue dikasi tiket sama papi mami tercinta ke korea. Garis bawah ya di bold juga KOREA. Kalo lo semua nanya gue seneng apa engg...