80yo - double date 1

12.2K 1.3K 171
                                    

Happy Reading!!!

---

"Aduhh.. Ini mata gue kena colok nying! "

Gue jerit jerit. Ampun dah mata w :"

"Lah elu diem makanya! Dari tadi gak bisa diem! Mau gue sumpel kaos kaki mulut lo!? Terus gue iket lo! Mau!? "

Gue geleng. Han ri lagi riasin gue ceritanya. Taulah kalian, kalo gue cuma bisa make bedak sama lipbalm doang, kalo make yang lain mah, wasalam. Hehe.

"Sekarang merem! "

Gue merem, dari tadi mata gue mau di poles ini lah itu lah, kagak selesai selesai.. Gue capek sendiri.

Btw, ceritanya kita mau double date. Nah, han ri ke rumah gue buat riasin gue. Udah gue bilang kagak usah, tapi dia bilang.. Kalo gue gak rias, ntar gue kayak gembel sendiri.

Kita maunya ke pasar malem. Njir, double date di pasar malem? Hm, leh ugha. Tapi rada rada ya.Gak apa sih menurut gue, daripada ke restoran, ke taman, ke mall itu semua udah mainstream.

Kita mah beda, orang makan cemilan lah kita makan bungkus camilannya. Becanda deng.

"Buka bibir lo dikit! "

Han ri nyuruh gue. Gue buka bibir gue dikit, terus han ri molesin liptint. Setelah itu gue tinggal ganti baju aja.

---

"Ehhh! Ehhh! Mau kemana!?"

Baru aja gue keluar dari kamar sama han ri, eh kak sehun dateng.

"Mau keluarlah! "

Gue jawab.

"Gue tau! Keluar kemana!? "

Kak sehun nanya lagi. Dasar cerewet!

"Ke pasar malem. Udahlah, kita mau pergi! "

Gue nyeret han ri.

"Bye, kak! "

Han ri dadah dadah ke kak sehun. Gue sama han ri udah turun tangga. Di bawah ada kak dyo sama chanyeol lagi nonton tv.

Mungkin terlalu fokus atau gimana, mereka sama sekali gak sadar ada gue sama han ri. :(

Syedihhh dehh dakuh.

"Ekhem! "

Gue dehem, mereka langsung noleh barengan.

But,

Oh, save my heart please.

Itu chanyeol ganteng gila. Rambutnya di naikin. Jadi jidat bangsadhnya terpampang nyata di depan gue.

Gue mungkin gak kedip beberapa detik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue mungkin gak kedip beberapa detik.

"Rae! Itu muka kamu kenapa merah gitu? "

Chanyeol nyadarin gue. Bego bat gue duh. Gue noleh sana sini sambil megangin pipi gue.

Ma Mate ❌ PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang