104yo - Kkum

8.8K 1K 70
                                    

Happy Reading!!!

---

Last day in 2017.

Gue ke bangun karena suara grasak grusuk yang gaj jelas dari luar. Akhirnya dengan mata gue yang masih setengah ke buka, gue jalan ke arah pintu.

Pas gue buka dan keluar dari kamar, gue terkejut karena di dalem ruangan udah ada banyak banget maid.

Mereka ada yang nata meja, kursi, bunga dan ngebuat panggung kecil tapi mewah di tengah ruangan.

Dan gue gak ngerti bakal ada acara apaan di sini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan gue gak ngerti bakal ada acara apaan di sini.

"Rae, kamu baru bangun sayang? "

Gue noleh dan nemuin tante dara yang udah senyum sambil ngedeket ke gue. Gue buru buru benerin rambut gue sambil balik senyum.

"E-eh iya tan. Oh iya tan, ini ada acara apa ya? Kok rame banget? " kata gue sampe ngelirik ke bawah.

Btw, kamar gue ada di lantai 2.

"Loh kamu gak inget? Sekarang kan hari spesial kamu" kata tante dara.

Gue cuma ngernyit aja.

Spesial?

"Spes--"

Omongan gue udah ke potong.

"Udah, kamu cepetan mandi ya, abis itu di rias" kata tante dara sambil nyuruh gue masuk lagi ke kamar.

Gue mau gak mau masuk lagi ke kamar.

Walau gue gak ngerti situasi, tapi gue langsung masuk kamar mandi. Kali aja kan ini emang acara penting.

Gue entah kenapa ngerasa nyaman banget pas mandi. Gue lebih banyak masukin sabun beraroma mawar ini.

Wanginya bikin nyaman.

Gue perlahan mulai mejemin mata saking nyamannya, tapi semua itu buyar saat gue ngedenger jelas suara ketukan di pintu kamar mandi gue.

"Sebentar" kata gue.

Gue langsung nyelesain acara mandi gue. Dan keluar dengan bathrobe warna putih. Rambut gue udah gue iket tinggi tinggi tadi, jadi gak basah.

Gue buka pintu dan nemuin 2 orang yang udah berdiri di meja rias. Gue terkejut jujur aja, agak canggung juga.
Kan gue gak tau mereka, dan tiba tiba aja mereka nongol di kamar gue.

"Annyeonghaseyo" sapa mereka barengan.

"Ah.. A-annyeonghaseyo" gue bales dengan canggung.

Salah satu dari mereka yang punya rambut warna item pendek narik tangan gue, terus gue di suruh duduk di meja rias.

Dan cewek yang satu lagi udah nyiapin alat make up nya.

"Ehh.. Mbak! Tunggu! Ini ada apaan sih sebenernya? " kata gue pas si cewek rambut pirang udah mulai ngebersihin muka gue pakek kapas.

Ma Mate ❌ PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang