99yo - ldr ldr ldr

7.3K 1K 62
                                    

Happy Reading!!!

---

*kringggg

Gue liat ada panggilan masuk, eh ternyata dari kak sehun.

Gue lagi pusing mikirin remed matematika gue, dan semoga aja ini albino gak nambah masalah gue.

"Apaan sih!? "

Gue udah jawab ketus. Kalo sampe dia cuma ngomongin yang gak penting, ntar pas pulang gue slepet aja jidatnya.

"Ntar jemput gue di bandara jam 4 sore, harus mau! "

Lah kak sehun ngegas ae.

"Kenapa gue harus? Lo kan bisa nyari taxi, gojek, uber atau apalah itu! Kenapa mesti nyusahin gue!? "

Udah kepala pening ehh ini albino datar malah nambah masalah idup gue. Lagian apa fungsinya gue yang jemput? Boro-boro bawa mobil, bawa motor aja masih di larang-larang mamih karena takut gue lecet.

"Bawel amat sih lo!? Tinggal dateng doang juga. Ntar ajak pak kangchul buat jemput"

Dasar ya.

Bisanya nyuruh doang. Sebel banget gue.

"Kalo gue gak mau? "

Gue nanya sambil liatin kertas kertas di depan gue. Boro boro 20 soal mtk, gue aja stuck di no 3 dan pas gue balik, gue gak tau cara dan jawabannya.

"Kalo gak, yaudah hadiah gue tarik! "

Kak sehun ngomong, gue tau akal bulusnya dia. Bilangnya ada hadiah, sampe sana gue di kasi cucian kotor dia.

Udah pernah.

Udah kebal.

Udah gak mempan.

Tau gue, tau kok.

"Gak percaya! Dulu juga lo ngomongnya gitu. Tapi lo ngasi cucian kotor. KAGAK. GUE GAK MAU! "

Gue langsung matiin sambungan telfon gue.

Bodo amat yekan. Mending di rumah, daripada ngeladenin si albino.

Gue masuk ke grup kelas, dan ternyata udah ada yang ngirim jawaban mtk.

Gue gak bisa gak seneng yalordddd..

Tapi pas asik nyalin jawaban, eh tiba-tiba muncul notif 'foto' dari kak sehun.

Gue penasaran foto yang dia kirim, jadi gue klik aja.

Dia ngirim amplop gitu.

Gue mikir, apa dia ngasih duit?

Bisa aja kan. Bukannya matre, lumayan kan gue dapet duit. Bisa belanja belanja donggg..

"Isinya apaan?"

Gue nanya, dalem hati udah mikirin duit hehehe.

"Kalo mau tau, jemput nanti! "

"Lo gak ngibulkan!?"

"Kalo gue ngibul, lo boleh bawa kartu atm gue! Tapi kalo lo gak mau ye gak apa.. Isi dalem amplop angus"

Gue kan juga penasaran. Lumayankan, lagian dia juga kalo bohong, gue yang untung. Gak apalah 3 jam nunggu demi kartu atm.

"Iya, ntar di jemput. Awas kalo bohong!"

Gue langsung nutup telfon.

---

2 hari lagi sekolah gue bakal ngadain study tour selama 7 hari.

Dan besok bakal ada pembagian raport. Gue sih yakin bakal turun peringkat. Di liat dari nilai UAS gue yang hancur, walau yang remed cuma matematika, tapi yang lain itu nilainya kecil kecil :(

Ma Mate ❌ PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang