Happy Reading!
---
Ini masih dihari yang sama, tapi dia hari pertama aja udah bikin gue naek darah.
Gue sebel banget inihh..
Gue lari yekan. Trus pas pulang, si Pak Kangchul sopir kesayangan gue gak jemput gue.
Gue mencak mencak lagi. Serius dehh hari ini dewi fortuna lagi musuhin gue dehh kayaknya. Buktinya gue apes as always :(
Akhirnya gue gak mau nunggu yekan. Ini udah jam setengah lima. Ntar, yang ada gue dikira cabe lagi pulang malem.
Gue mau nelpon si albino aja. Gue mau minta jemput. Yakali adek cantekks, manis, imut, tralala yeye kayak gue disuruh jalan kaki ke rumah yang jaraknya 12 km.
Gempor syudahhh kaki gue kalo gitu caranya.
Gue mulai nelpon, tapi ini albino ganteng kagak angkat telpon dari tadi.
"Anjir ya, punya kakak kagak ada gunanya"Gue udah marah tingkat dewa. Tayikk banget.
"Sekali lagi lo gak angkat albino setan, gue bakal bilangin mamih papih kalo gue udah di terlantarin!! "
Gue mencet nomor dia, trus nada kesambung..
Tut.. Tut.. Tut..
"Hallo"
"WAH, ANJIR YA LO! GUE KAGAK ADA YANG JEMPUT NYET! "
"LO YANG ANJIR, NGOMONG GAK USAH TERIAK BEGO! GUE KAGAK BUDEK! "
Yah gak salah gue dong. Gue lagi bdmd parah.
"Iya, trus abangku tersayang.. Gue enggak ada yang jemput. Masak lo tega ngebiarin adek lo yang super cans ini jalan kaki? "
Ngalus sama abang sendiri gak dosa kan? Hehe.
"Lah, itu mah derita lo! "
Wahh, gak guna emang gue nelpon ini monyet.
"Lo ya, gue bakal bilang ke mamih papih kalo lo udah--"
"Iya gue tau. Lo gak pulang jalan kaki kok"
"Terus? Gue sama siapa!? "
"Lo pulang sama Chanyeol! "
"W-What? Wahh.. Gak mau gue! "
"Yaudah kalo gak mau. Bye!"
"E-ehh--"
Kampret emang. Langsung dimatiin telfonnya. Wah. Untung lo kakak gue. Kalo gak.. Ya gak apa sih. Hehe. :)
Ok back to me.
Gue gak tau harus ngapain. Masak gue nyari si tiang sih?
GENGSI!
Yakali gue minta anter pulang sama dia, apalagi kita abis berantem.
Ehh, tapi ya dia itukan numpang di rumah gue, apa gue ancem aja ya?
Yeah, that's right. Rae, emang pinter yuhuuuu.Gue nyari dia kemana ya? Di kantor kali ya?
Fyi guys, gue gak ada no hp, akun sosmed ataupun antek dia yang lain. Meski gue tunangan udah hampir sebulan.
Gue jalan ke arah kantor yang ada di lantai 2. Gue ngintip dulu si tiang ada apa kagak.
Pas gue liat, si tiang lagi ngerjain sesuatu di pojokan.
Gue liat sekeliling, dan gak ada guru lain selain dia.Widihhh, ini orang gak takut setan yak? Kok berani sendirian.
Gue maen masuk aja yekan. Lagian cuma ada si tiang, meja, kursi, tembok, laptop, buku.. Ok cukup!
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Mate ❌ Pcy
Fanfiction[COMPLETE] [FINAL] [END] #7 in fanfiction [07.09.2017] #57 in short story [17.05.2017] Gue suka EXO. Banget malahan. Terus gue dikasi tiket sama papi mami tercinta ke korea. Garis bawah ya di bold juga KOREA. Kalo lo semua nanya gue seneng apa engg...