Happy Reading!!!
---
Gue masih nangis sambil bersimpuh, gue gak percaya sama yang chanyeol bilang. Di lubuk hati gue, gue masih percaya kalo ini semua gak bener.
Gue ngeliat chanyeol yang keluar dari gerbang rumah gue, dia langsung pergi dengan mobilnya. Gak lupa juga bantingan pintu mobilnya yang keras seolah emosinya ada di sana.
Gue keinget sama tanda di leher gue. Gue refleks megang itu. Gue langsung lari ke kamar mandi yang deket dapur. Di sana ada kaca, gue terkejut karena tandanya merah banget dan cukup besar.
Gue ngambil sabun dan mulai gosok gosikin sabun itu ke leher gue. Gue berharap tandanya bisa memudar, tapi setelah gue bilas tandanya gak memudar sama sekali. Bahkan leher gue jadi merah karena gue gosok terlalu keras.
"Hikss..Gimana cara ngilanginnya. Gue gak mau kak sehun sampe liat hikss.. "
Gue takut kalo sampe kak sehun nanti liat ini. Entah gimana reaksinya nanti, gue gak mau bayangin.
Gue langsung balik ke kamar, gue kunci kamar gue. Gue gak bisa teriak teriak walau gue pengen. Gue cuma bisa nangis.
Pas malem kak bebey ngetuk pintu kamar gue, dia nyuruh gue turun karena kita mesti makan malem.
"Rae, ayo makan malem"
*tok tok tok..
"Rae, kamu lagi tidur? " tanya kak bebey.
"Ehm, gak kok kak. Aku lagi males aja, kakak makan bareng sama kak sehun aja ya" kata gue.
"Kakak bawain makan deh ya? " kata kak bebey lagi.
"Gak usah kak, ntar kalo laper aku turun" kata gue.
"Yaudah, jangan lupa makan ya. Ntar kamu sakit"
"Iya, kak" jawab gue.
Setelah kak bebey pergi, gue langsung ke kamar mandi. Gue harus mandi biar bisa lebih tenang.
---
Paginya, kamar gue udah di ketok lagi. Kak bebey ngajak sarapan, gue sebenernya males keluar kamar tapi kak bebey nyuruh gue makan karena dia tau kalo semalem gue gak makan makanan yang udah disisihin buat gue.
Jadi gue langsung bangun aja, gue udah mau ngiket rambut gue sebelum gue liat kaca dan tanda itu lagi.
"Mampus gue"
Sekarang tandanya udah merah keunguan.
Gue gak bisa keluar kamar dengan keadaan yang begini, kak sehun pasti liat leher gue. Gue mikir cepet, dan akhirnya gue milih nutupinnya make plaster luka dan itu gak cukup satu, tapi dua plaster baru bisa nutupin tanda di leher gue.
Gue buru buru cuci muka dan sisiran, rambut sengaja gue gerai supaya gak keliatan. Gue ke meja makan.
"Ya ampun anak gadis bangunnya siang terus" sindir kak sehun.
"Biarin~"
Gue langsung makan nasi goreng yang ada di depan gue. Laper, dari kemarin sore gue belum makan. Gue berdiri buat ngambil telur dadar, karena rambut gue yang panjang, rambut gue ngenain nasi yang ada di piring gue.
"Kalo makan iket rambutnya, rae. Liat tuh rambut kamu ikut ada di piring" kata kak sehun. Sementara kak bebey ketawa kecil.
Gue langsung makan tanpa bales omongannya kak sehun. Gak sadar kali ya, gue nyelipin rambut gue ke belakang telinga.
"Itu leher kamu kenapa? " kak sehun langsung nanya.
Mampus. Gue dalem hati merutuk. Tapi ya mau gimana lagi, pasti bakal ketahuan aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Mate ❌ Pcy
Fanfiction[COMPLETE] [FINAL] [END] #7 in fanfiction [07.09.2017] #57 in short story [17.05.2017] Gue suka EXO. Banget malahan. Terus gue dikasi tiket sama papi mami tercinta ke korea. Garis bawah ya di bold juga KOREA. Kalo lo semua nanya gue seneng apa engg...