Happy Raeding!!!
---
"Ngewish apa? "
Gue noleh, chanyeol juga lagi nengok ke atas. Kapan ini orang di samping gue sih? Tiba tiba nongol aja.
Chanyeol noleh ke gue.
"Rahasia"
Gue bilang kayak gitu.
"Oh, rahasia. Baru aja mau ngajak jalan jalan ke festival, yaudah deh gak jadi"
Gue noleh cepet setelah chanyeol ngomong. Chanyeol masih nengok ke atas liatin balon balon itu.
"Ihh seriusan!? Yuk kesana. Ntar malem ya. Besok kan minggu"
Gue ngebet ke festival. Bayangin aja, udah 5 tahun itu festival jalan dan gue sekalipun kagak pernah kesana.
Pas SMP masih kecil, pas SMA gue di tinggalin sama temen temen gue udah gitu di tahun selanjutnya gue udah janjian, tapi mereka gak jadi dateng.
Toben kan :)
"Kasik tau dulu wish nya apa? "
Chanyeol ngomong, gue mikir mikir. Malu gak sih kalo gue bilang yang sebenarnya?
"Ish! Jangan gitu dong!"
"Yaudah kalo gak mau! Ajak yang lain aja deh"
Chanyeol ngancem gitu. Kampret. Kalo bener dia pergi ke festival tanpa gue, gue gantung si chanyeol di pohon cabe.
Gue narik kerah kemejanya, terus..
'Longlast'
Gue ngebisikin dia. Terus gue buru buru lepas, takut ntar ada yang liat.
Gue liat chanyeol senyum tipis sambil ngangguk. Kan kan malu gue, demi ke festival ini mah.
"Longlast buat siapa? "
Chanyeol nanya lagi. Dasar sok sokan bego ini orang. Duh, pengen gue injek aja kakinya. Gue diem aja.
"Oh yaudah gak jadi--"
"Kita"
Gue jawab. Biar ini orang puas. Udah terlanjur malu juga gue :")
"Longlast buat kita?"
Chanyeol senyum sambil ngegoda gitu. Gue tau dia ngeliat ke gue, cuma gue pura pura gak tau aja.
"Hm"
Gue jawab dengan ngedehem.
"Ntar malem ya jam 8"
Abis chanyeol ngomong gitu, dia pergi dengan santainya. Gue? Gue jangan di tanya lagi. Seneng warbyasah lah ya.
---
"Cey, ini udah jam setengah 8 dan kamu masih tidur!? Huwaaaa,,, bangun dong! "
Kampret banget chanyeol guys, dia tidur. Gue udah dandan cantik cantik eh dianya masih nempel du kasur.
"Hmm, juga jam 8 kan? "
Chanyeol tetep aja tidur, walau di nyautin omongan gue sih.
"Kan kamu belum mandi! Udah sana mandi! "
Gue nih ya, bangunin ini orang aja udah kayak bangunin beruang yang lagi hibernasi :')
Lama dan susah.
"Hm, 5 menit lagi"
Dia bilang kek gitu. Ughh, astaga. Gue bisa gila. Gue mikir gimana supaya ini orang mau mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Mate ❌ Pcy
Fanfiction[COMPLETE] [FINAL] [END] #7 in fanfiction [07.09.2017] #57 in short story [17.05.2017] Gue suka EXO. Banget malahan. Terus gue dikasi tiket sama papi mami tercinta ke korea. Garis bawah ya di bold juga KOREA. Kalo lo semua nanya gue seneng apa engg...