124yo - finchap

7.2K 926 81
                                    

Happy Reading!!!

---

Gue bangun pas udah malem. Gue bisa liat kalo gorden udah di tutup sementara lampu udah nyala.

Berapa lama gue tidur tadi?

"Udah bangun?"

Gue langsung terlonjak begitu denger ada suara berat yang lagi instrupsi kegiatan melamun gue.

Chanyeol.

Gue ngeliat dia ada di sofa sebelah tempat tidur. Dia make kacamata. Depannya ada laptop dan kertas yang berserakan. Ada 2 cangkir yang gue yakini itu kopi. Dia keliatan kusut, mandangin gue dengan kernyitan di dahinya.

"Rae? "

"Eh iya? " jawab gue spontan.

Chanyeol natap gue dari tempat dia, itu ngebuat gue agak salting dikit.
Terus chanyeol ngelepas kacamatanya, dan nyamperin gue.

"Mau makan apa?" tanya chanyeol.

Gue mikir kenapa gue harus secanggung ini sama chanyeol. Gue gak tau kenapa, tapi kayak masih ada batas antara gue sama dia.

"Ap-apa aja" jawab gue.

Chanyeolpun gak jawab. Dia langsung pergi dan keluar kamar gitu aja.

Jujurlah gue bingung sama status hubungan gue saat ini sama dia. Kita kan udah putus. Tapi, dia malah nunjukin perhatiannya ke gue. Dia juga bilang masih cinta. Tapi, tentu aja sebagai cewek gue gak mau digantungin.

Gak ada kejelasan di hubungan kita. Dan dengan adanya atmosfer kecanggungan ini, gue makin tersiksa.

Gue ngelirik jam yang ternyata udah pukul 20.28 KST. Gue ke kamar mandi bentar buat cuci muka, pas keluar dari kamar mandi, chanyeol masuk sambil bawa bibimpab dan segelas air putih.

Kayaknya sih dia udah masak dari tadi sebelum gue bangun. Chanyeol ngelirik gue yang baru keluar dari kamar mandi, abis itu tanpa ngomong apapun dia naruh itu nampan di meja.

Terus chanyeol balik lagi ke sofa dan mulai kerja lagi.

Gue makan dengan diem, bahkan ini terlalu sepi. Kalo gak ada dentingan jam ataupun suara ketikan jarinya chanyeol di laptop, gue yakin bakal bisa denger suara hembusan nafas gue.

Setelah makan, gue nyamperin chanyeol. Dia terlalu fokus sampe smape dia gak bisa ngalihin pandangan dari laptop dan natep gue yang ada di sampingnya.

Mungkin karena gue yang terus berdiri sambil natep chanyeol, chanyeol jadi sadar dan ngedongak buat natep gue.

"Ada apa? " tanya chanyeol.

Gue diem bentar, sebelum akhirnya ngomong.

"A-aku.. Mau pulang. Tolong anterin" kata gue.

Gue gak mungkin naik bus selarut ini. Terus masalah taxi, selain agak rawan pasti mahal banget dari seoul ke incheon. Gue gak bawa uang sebanyak itu.

Jadi, gue minta chanyeol buat nganterin gue balik ke apartemen. Tapi yang gue dapet adalah, chanyeol malah berdiri dan masuk ke kamar mandi tanpa ngomong apapun.

Gue cuma bisa mandangin dia. Apa apaan tuh? Apa dia gak mau? Tapi bisa jadi kan chanyeol mau mandi dulu?

Gue nunggu di sofa yang dia dudukin tadi. Pas denger pintu ke buka gue noleh dan liat chanyeol yang udah make kaos item dan celana training dia.

Dia keluar dari kamar begitu aja, tanpa natep gue dan balik bawa dua kaleng cola dingin.

Dia naruh colanya diatas meja yang ada di depan gue. Dia ngambil laptopnya sambil minum. Pas dia mau kerja lagi, gue langsung nahan.

Ma Mate ❌ PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang