46yo - holiday

13K 1.5K 70
                                    

Happy Reading!!!

---

07.27

"AAAAAAAA!!! "

"EH RAE KENAPA!? "

Gue teriak guys. Pas gue buka mata tiba tiba gue ada di dalem mobil, posisi berbaring di jok belakang. Gue mikir gue culik eh pas..

"RAE! "

Nah itu, pas denger suara si caplang alias ceye, seketika gue nengok ke depan..

"RAE! "

"Ehh iya iya"

Setelah tau bahwa gue dalem mobil sama ceye gue kalem. Gue pikir gue di culik bangun bangun udah ada di dalem mobil.

"Kok teriak gitu? "

Dia ngomong dengan watados guys, gue langsung pindah ke depan terus geplak lengan dia.

"Lagian aku pikir aku di culik, masa bangun bangun dalem mobil? "

Ceye lanjut nyetir setelah tadi berhenti. Dia senyum senyum..

"Emang kamu di culik kok, di culik sama pangeran"

"Hooeeekkk.. "

Gue seolah olah buat gerakan mau muntah, dari mana ini orang bisa ngalus?

"Ehh, btw ini dimana? Kok kayak desa desa gini? "

Gue baru sadar setelah ngeliat ke arah kaca mobil kok pohon semua ya? Cuma ada rumah yang jaraknya jauh jauhan gitu.

"Ya emang "

"Terus kita mau kemana? "

"Hotel"

?

?

?

"Ishh, serius cey! "

"Iya serius"

"Ngapain? "

Ceye cekikikan, terus dia noleh sambil gerakin bibir tapi gak keluar suara.

'Making Love'

"CEYE!! "

Apaan dah dia mau ngajak gue gituan.

Gue mau nampol dia pakek sepatu, tapi gue baru sadar kalo gue gak pakek alas kaki.

Alhasil gue dapet ide cemerlang. Gue langsung narik telinga dia.

"AAAKKHHH.. LEPASIN RAE! SAKIT! "

"Gak, pulang sekarang! "

"Yah kok gitu jangan pulang dong. Aw, sakit! Kan aku tadi becanda. Awww!"

"Awas aja ya"

Gue tau kok dia emang becanda. Hobi malah becandaan. Tapi bisa gak, topik becanda itu yang normal aja. Dasar pervert.

---

10.17

"WAAAHHH!!"

"WAAAHHH!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Ma Mate ❌ PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang