64yo - cat

10.4K 1.3K 219
                                    

Happy Reading!!!

---

Sehun's POV

Gue lagi otw rumah sakit. Tau sih gue, kalo ini udah tengah malem, cuma ya gimana lagi. Kerjaan numpuk.

Gue udah di depan pintu kamar rae, kalo malem kan jendela di tutup sama gordennya.

Ceklek..

Astaga.

Gue terkejut karena chanyeol sama rae lagi tiduran dan itu kayaknya chanyeol mau nyipok rae.

Soalnya pas buka pintu, chanyeol langsung noleh ke gue.

Mukanya gugup gitu terus dia nyapa gue.

"Hai, hun"

Chanyeol senyum maksa gitu, mungkin malu kali ya ketauan.

Bodo.

Mumpung rae lagi tidur, ini kesempatan gue buat ngomong sama chanyeol.

"Ikut gue! "

Gue ngomong sedatar mungkin. Terus gue keluar kamar.

Gak jauh jauh, gue sama chanyeol cuma di taman rumah sakit.

Gue duduk di bangku yang ada di sana. Chanyeol duduk di sebelah gue. Tapi dia jaga jarak.

Gue diem dan dia diem juga.

Gue lagi mikir kata kata yang pas kayak apa. Cuma karna gue gak melankolis kayak rae, yakali gue ngomong halus, paling to the point aja.

"Lo cinta sama rae? "

Udahlah, udah terlanjur ngomong gue.

Dari ekor mata gue, chanyeol noleh ke gue.

"Hm!? "

Chanyeol ngedehem tapi tersirat pertanyaan.

"Seberapa besar cinta lo? "

Gue nambahin.

Chanyeol natep gue, gue noleh.

"Gue.. "

"Lo serius sama rae? "

Gue potong omongan dia.

"Hun, gue--"

"Lo tau kan, rae adik gue satu satunya. Dia cewek, dia masih kecil. Lo gak tau seberapa berharganya dia buat gue"

Chanyeol diem.

"Kalo lo niat mainin adik gue, lo salah orang. Mungkin ini perjodohan, tapi perasaan gak ada yang tau kan? Lo, lo harusnya bisa bersikap dewasa, gue tau rae childish. Dari kecil dia emang suka di manjain, makanya dia manja. Kalo lo gak niat.. Mending putusin aja rae"

Gue ngomong ke chanyeol, dia terkejut.

"LO APA APAAN SIH!? "

Chanyeol berdiri.

"Gue sayang dan cinta sama rae. Itu tuh tulus!"

Chanyeol ngomong lagi. Dan gue masih setia duduk di bangku.

Gue senyum remeh.

"Lo cinta? Terus kenapa lo pergi gitu aja!? Hah!? Dasar childish! " kata sehun.

"Apa lo bilang!? Gue lebih tua dari lo, harusnya lo bisa sopan sama gue! "

Chanyeol keliatan marah.

"Lo gak tau apa yang terjadi kan!? "

"Gak tau? Emang lo tau, kalo rae gak keluar keluar kamar, gak makan gak minum, terus dia nangis seharian gara gara lo gak bales chat dia, terus dia jingkrak jingkrak pas tau lo read chat dia, walau lo gak bales chat itu. Lo tau kalo, rae mindahin barang barang di kamar lo karena dia bilang dia bakal ngerasa lo ada di samping dia. Lo tau!? Adik gue udah kayak orang gila gara gara lo tinggalin! Dan sekarang lo malah seenaknya balik balik dari kabur langsung dapet perhatiannya rae! Gak malu lo!? "

Ma Mate ❌ PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang