Happy Reading!!!
---
"Ohayou gozaimasu"
Sesosok pria tampan dengan tatanan rambut ke atas memperlihatkan jidat bangsadh nya, mulai memasuki kelas.
Ohhh that's ma boy. Unchhh.
"Ohayou gozaimasu"
Gue keknya bentar lagi pingsan deh. Chanyeol aka ma bebeb aka tunangan w aka calon suami :') gansssss banget. Sejak kapan dah dia kek gini? Baru sadar gue.
Dia itu make kemeja putih, terus lengan kemejanya di lipet sampe siku. Astaga. Untung dia milik aka hak paten gue hehe.
"Sekarang saya ingin mengetes sampai mana kalian memahami pelajaran saya"
Chanyeol ngomong. Gue udah cenat cenut. Jangan bilang mau ngadain ulangan nih orang.
Hilang sudah gantengnya. :")
Kejam euy, baru masuk langsung ngadain ulangan."Keluarkan kertas lempiran, isi data diri, masukkan semua buku ke dalam tas. Hanya ada kertas dan alat tulis di bangku kalian"
"YAHHH.. PAK. JANGAN DONG! "
"IYA PAK. MASA BARU MASUK UDAH ULANGAN"
"JANGAN ULANGAN PAK"
Temen temen gue pada protes. Wajarlah. Perasaan tahun ajaran baru mah jangan gitu amat, belajar aja. Ulangannya biar 6 bulan sekali. Masak ulangan sering sering.
Lagian gue bingung. Kenapa ulangan mesti di kerjain? Padahal ulangan gak salah apa apa, ngapain pakek di kerjain segala sih?
Kasian kan kalo ulangan di kerjain. Mending ulangan kita kasi makan aja biar cepet gede :)
"Memangnya saya dapet bilang ulangan? "
Chanyeol nanya sambil ngerapiin kertas kertas berisikan huruf huruf yang ampe sekarang susah banget buat gue mengerti :"
"YHA.. KAN TADI BAPAK BILANG GITU!!! "
Gue udah bodo amat. Gue lagi asik buat contekan. Huruf aja kagak gue hafal, apalagi ntar pas jawab soal? Bisa mati berdiri gue.
Lah emang mati ada yang berdiri ya? Au ah gelap.
"Saya bilang ini test bukan ulangan"
Chanyeol mulai bagiin kertas tadi. Gue nulis contekan makin cepet.
"Tapi hasilnya gak masuk nilai kan pak? "
"Ya masuk nilai lah"
Chanyeol jawab santai. Gue ngambil penghapus gue, terus gak sengaja ke senggol. Ehh itu penghapus menggelinding dan jatuh ke bangku paling belakang. Btw, gue di bangku nomor 3.
"Woiii lan! Ambil penghapus gue dong! "
Alan kagak nyaut. Dia asik nulis atau tepatnya nyalin sesuatu. Ahhh yakin, pasti contekan hm.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Mate ❌ Pcy
Fanfiction[COMPLETE] [FINAL] [END] #7 in fanfiction [07.09.2017] #57 in short story [17.05.2017] Gue suka EXO. Banget malahan. Terus gue dikasi tiket sama papi mami tercinta ke korea. Garis bawah ya di bold juga KOREA. Kalo lo semua nanya gue seneng apa engg...