83yo - whwc

10.5K 1.2K 146
                                    

Happy Reading!!!

---

"A-apa? Rumah sakit!? "

Gue rada syok. Di otak gue udah berputer puter alasan kenapa chanyeol bisa masuk rs.

"Iya..Tap--"

Omongannya kak dyo gue potong.
Gue nyoba buat tenang, tapi jantung gue malah berkali kali lipet lebih cepet beroperasi.

"Gak! Gak mau denger dia kenapa! Pokoknya anterin ke rumah sakit sekarang! "

Gue takut. Takutnya dia parah, gue gak mau denger sakitnya dia karena apa..

Gue rasanya mau nangis. Gak suka gue liat orang itu luka. Terus darahnya banyak. Bukan jijik. Tapi takut. :(

Chanyeol gak mungkin jadi korban tabrak lari kan!?

Kita bertiga jalan ke mobil, gue di kursi penumpang. Baru aja gue mau duduk, ehhh ada boneka monyet tadi.

"Tadi bonekanya di ambil dulu. Chanyeol yang naruh di sana. Kita kira, kalian balik ke mobil, jadi chanyeol ngambil bonekanya duluan"

Kak dyo bilang. Gue ngambil bonekanya terus gue peluk. Beneran deh, gue mau nangis.

"Chanyeol lukanya parah? "

Gue akhirnya nanya, buat siapain mental juga. Siapa tau pas gue liat chanyeol di rs nanti gue langsung kejang. Gue anti banget sama suntikan. :(

"Gimana ya? Bisa di bilang parah sih"

Tuhkan parah!

Kak dyo ngomong. Gue nangis yekan. Jangan bilang kalo kakinya patah! Atau tulangnya remuk. Astaga gak kebanyang gueeee..

"Hikss, cepetin! "

Gue nyuruh kak dyo supaya ngebut ke rs nya.

"Lah rae, jangan nangis"

Kak dyo noleh ke gue bentar, terus dia nyetir. Han ri juga ikutan noleh ke gue.

"Udah rae, kak chanyeol gak kenapa napa. Tenang aja"

Gue masih rada nangis. Ini nih. Gue terlalu melankolis. Seneng, nangis. Sedih, nangis. Cengengesan, nangis. Pokoknya gue cepet banget nangis :"(

Kita sampe di rs. Gue langsung ke resepsionis. Kak dyo sama han ri aja belum turun dari mobil, lah gue udah ngacir ae. Gue udah berhenti nangis.

"Mbak, pasien atas nama park chanyeol kamarnya dimana? "

Mbak mbaknya liatin gue.

"Sebentar ya"

Dia mulai ngetik di komputer dan gue udah harap harap cemas.

Kak dyo sama han ri udah dateng. Mereka diem di samping gue.

"Rae, chanyeol itu gak--"

"Maaf, tapi pasien bernama park chanyeol tidak terdaftar "

Belum juga kak dyo selesai ngomong, resepsionisnya motong duluan.

"APA!? CARI YANG BE--"

Gue udah mau bentak bentak. Gue yakin, karena namanya chanyeol terlalu ke koreaan. Pasti susah di eja. Maunya gue ngeja namanya, biar gampang di cari.

"RAE! "

Gue noleh. Chanyeol.

OH MY GOD.

Gue langsung lari ke arahnya chanyeol. Dan meluk dia. Syukur banget dia gak make kursi roda. Itu artinya gak parah.

Ma Mate ❌ PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang