Happy Reading!!!
---
Gue sampe di kantornya chanyeol. Ini pertama kalinya gue liat kantor dia secara langsung. Gedungnya tinggi + gede banget kek yang punya. Dan ini sumpah bagus banget.
Sementara chanyeol lagi bayar uang taxi, gue langsung nyelonong masuk. Pas udah masuk, yalord keren banget. Gue berasa ada di drama korea yang sering gue tonton. Perusahaan mewah gitu.
Gak kerasa jadinya gue rada cengo, perusahaannya kak sehun aja gak gini. Wajar sih, papih basic nya bukan di bisnis tapi pendidikan. Kalo om gue baru di bisnis. Lagian kak sehun mulai ngerintis dari cabang sampe sekarang yang udah lumayan terkenal.
Gue makin masuk dan ketemu meja resepsionis gitu, kalo menurut gue sih. Tapi gue gak mau ngedeket, sebab apa?
Beberapa orang ngeliatin gue kayak mau nilep. Asatga. Ada cewek pakek lipstik merah banget, terus natep gue. Gue kan jadi takut ya. Gue gerjap dikit. Tapi orang orang masih aja liatin gue. Bahkan ada yang natep gue dari atas ke bawah dan sebaliknya.
Gue yang ngerasa risih jadi gak sanggup lama lama berdiri sendirian, jadi gue langsung balikin badan dan nyari chanyeol.
Pas balik, ternyata chanyeol udah di belakang gue. Hampir aja jidat gue ke jedot sama dadanya dia.
"Kenapa?" tanya chanyeol.
Dia kayak bingung gitu ngeliatin gelagat gue.
"Enggak kok. Yuk masuk" ajak gue.
Gue langsung gaet tangan dia. Dan jalan ke arah kiri tempat lift berada. Tapi baru beberapa langkah jalan, gue ngerasa ada tarikan di baju gue.
"Mau kemana?" tanya chanyeol.
"Ke lift" jawab gue.
"Itu lift karyawan. Kita lewat lift itu" jelas chanyeol. Dia megang tangan gue. Kita belok ke lift di sebelah kanan deket kaca.
Gue merutuk dalem hati. Pertama kali ke sini dan udah sok tau. Dasar ogeb.
Gue sama chanyeol naik ke lantai 27. Gue liat tombolnya sampe di angka 30. Gak kerasa gue bilang wah.
"Ruangan kamu di lantai 27?" tanya gue.
"Iya. Lantai 28 itu resto & cafe, 29 itu ruang rapat dan 30 langsung ke rooftop. Ntar kita kesana, viewnya bagus. Kamu pasti suka" jelas chanyeol.
Gue manggut aja. Setelah bunyi 'ting' gue langsung keluar sama chanyeol.
Disini lebih sepi dari lantai dasar. Ada cewek make kemeja putih di meja depan. Pas gue sama chanyeol lewat, dia langsung berdiri dan ngebungkukin badan gitu. Terus ngomong yang isi sajangnim sajangnimnya. Au ah pokoknya gue gak ngerti. Mungkin nyapa atasan aja kali ya.
Chanyeolnya ngangguk sekali, terus di masuk di ruangan persis di samping meja cewek yang tadi yang chanyeol bilang sekretaris dia.
Pas udah masuk, ternyata ruangannya chanyeol keren banget. Pokoknya bagus, gue suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Mate ❌ Pcy
Fanfiction[COMPLETE] [FINAL] [END] #7 in fanfiction [07.09.2017] #57 in short story [17.05.2017] Gue suka EXO. Banget malahan. Terus gue dikasi tiket sama papi mami tercinta ke korea. Garis bawah ya di bold juga KOREA. Kalo lo semua nanya gue seneng apa engg...