Happy Reading!!!
---
"Rae Ah! "
Gue nunduk aja, kalo kalian mikir gue lagi di diruangannya si tiang, berarti kita sehati.
"Gue gak tau apa masalah lo, sampe lo nyembur gue kayak tadi. Lo dendam kesumat sama gue?"
Karena kita cuma berdua, makanya dia pakek gue elo lagi.
Gue liatin dia yang ngeliat gue jengah. Terus dia dekitin mukanya sambil nunggu jawaban dengan senyum remeh.
"Sebenernya gue gak sengaja, cuma lo pantes dapetinnya! "
Chanyeol senyum aneh ke gue. Dia liatin gue dari atas sampe bawah trus ke atas lagi buat liat muka gue.
"Heh, lo bakal gue kasi hukum--"
"Hukuman lagi!? Silahkan gue gak peduli! "
"Oh gitu? Okay gue bakal liat lo bisa tahan apa enggak"
"Terserah njing! "
*BRAK
Gue keluar ruangan sambil banting pintu. Terserah dia mau kasi hukuman apa. Gue bodo amat!
Gue kan emang selalu salah di mata dia.
Gue sumpahin lo gak bisa boker seminggu. Biar mampus!
---
Gue langsung jalan ke kelas. Pas di koridor kelas, ada si han ri yang langsung nyamperin gue.
"Rae! Lo gak diapa apain kan!? "
"Gak! "
Males gue ngomong tentang si tiang listrik itu.
"Njir, lo sih! Eh btw, lo gak ada kelas sekarang? "
"Fak! Oh iya gue lupa banget anjing!"
Kelas yang dimaksud disini adalah kelas extra. Dimana kita bisa milih masuk ke kelas vokal, dance, alat musik dan masih banyak lagi.
Gue ikut kelas dance. Kalo si han ri kelas vokal.
"Trus, kenapa lo gak ke kelas lo?"
"Gue ngambil ini, cepet gih ke auditorium! "
Dia nunjukin sebuah buku absen.
"Lo kok gitu? "
Gue bingung lah, sejak kapan kelas dance pindah ke audit? Becanda nihh orang.
"Tadi ada pengumuman kalo kelas dance, vokal sama alat musik di jadiin satu"
"Oh gitu"
"Ehh cepet elahh lo telat gak sih!? "
"Lo juga kali Ri! "
"Yeuu, gue udah hadir daritadi kan gue disuruh ambil ini buku sama kak dyo tersayang! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Mate ❌ Pcy
Fanfiction[COMPLETE] [FINAL] [END] #7 in fanfiction [07.09.2017] #57 in short story [17.05.2017] Gue suka EXO. Banget malahan. Terus gue dikasi tiket sama papi mami tercinta ke korea. Garis bawah ya di bold juga KOREA. Kalo lo semua nanya gue seneng apa engg...