Happy Reading!!!
---
"Aakhh sakit"
"Tahan sayang, tahan.. "
Kak yoora teriak teriak karena kontraksinya, sementara kak yunho nenangin kak yoora..
"Hyung, ayo kita bawa kak yoora ke rumah sakit" kata chanyeol.
"Sehun, kunci mobil" saut chanyeol.
Kak sehun kesadar pas chanyeol bilang gitu, dia langsung ngerogoh sakunya dan ngasih kuncinya ke chanyeol.
Yang lain termasuk tamu undangan udah pada heboh karena ada orang yang bakal lahiran.
Kak yunho langsung ngegendong kak yoora, sementara gue di tarik sama chanyeol. Kita berdua lari bareng kak yoora yang ada di gendongannya kak yunho.
Setelah bunyiin alarm mobil, kita langsung masuk. Beruntung mobil kak sehun gak di tengah banget jadi gampang keluar dari pekarangan rumah.
Chanyeol langsung ngambil alih kemudi, terus gue duduk di sampingnya chanyeol. Kak yunho sama kak yoora ada di belakang.
"Tarik nafas.. Iya iya.. Buang nafas kamu pelan pelan.. "
Kata kak yunho sambil meragainnya. Gue terus noleh ke belakang liatin mereka..
"Aduhh yeol cepet.. Sakit.. Akhh"
Kak yoora jerit jerit sambil megangin perutnya. Kak yunho dengan setia nenangin, nyuruh ngambil nafas buang nafas sambil ngelapin keringetnya kak yoora..
"Aduh aku udah gak kuat lagi.. Huhh.. Aargh..!! "
Chanyeol panik, dia tancap gas dan nerobos lampu merah, untung gak ada polisi dan jalanan cukup lenggang buat kebut kebutan.
Mobil berhenti tepat di depan rumah sakit. Kak yunho langsung keluar gendong kak yoora.
"SUSTER! SUSTER!! INI ISTRI SAYA MELAHIRKAN! "
Kak yunho bopong kak yoora setelah turun dari mobil. Para suster juga cepet ngambil alihnya, dan sekarang kak yoora dan kak yunho udah masuk ke ruang persalinan.
Chanyeol langsung ngehela nafas lega dan duduk di bangku luar ruangan. Gue juga gak kalah lega.
Chanyeol dan gue dikit dikit noleh ke dalem ruangan walau ruangan udah ketutupan sama gorden tadi.
Gue sama chanyeol pastinya denger suara jeritannya kak yoora dengan keras. Gue sendiri sampe tutup mata karena takut..
Berkali kali jeritannya masih kedengeran.. Malah makin keras. Chanyeol yang di samping gue langsung berdiri dan nyoba ngeliat ke dalem ruangan.
"Kenapa lama banget!? "
Chanyeol ngegerutu sendiri. Terus chanyeol ngeliat ke arah gue.
"Hey, kenapa kamu nangis? "
Kata chanyeol yang langsung jongkok depan gue dan megang tangan gue. Gue gak nangis. Cuma mata gue berkaca kaca dengar suara kesakitannya kak yoora.
"Kak yoora bakal baik baik aja kok. Udah udah.. Jangan nangis" kata chanyeol sambil nepuk nepuk bagian belakang kepala gue.
*OEEKK.. OEEKK..
Gue sama chanyeol langsung noleh ke pintu begitu suara bayinya kedengeran..
Gue berdiri sama chanyeol dan langsung ngedeket ke arah pintu. Gue sama chanyeol coba ngintip, tapi bener bener gak keliatan apa apa..
*ceklek
"Chanyeol! Rae!"
Kita noleh dan nemuin tante dara sama om top yang dateng. Mereka lari dan cepet cepet nyerbu dokter yang baru aja keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Mate ❌ Pcy
Fanfiction[COMPLETE] [FINAL] [END] #7 in fanfiction [07.09.2017] #57 in short story [17.05.2017] Gue suka EXO. Banget malahan. Terus gue dikasi tiket sama papi mami tercinta ke korea. Garis bawah ya di bold juga KOREA. Kalo lo semua nanya gue seneng apa engg...