112yo - pee poop

5.7K 794 21
                                    

Happy Reading!!!

---

Udah seminggu chanyeol dan keluarganya tinggal di rumah gue. Gue lagi sibuk sibuknya buat ujian praktek nanti.

"Rae! "

Gue langsung noleh saat kka yoora manggil gue. Gue yang lagi buat contekan langsung dateng ke kak yoora yang lagi nyusuin hanbyul.

"Kenapa kak? "

Kak yoora ngelus pipinya hanbyul yang lagi tidur. Setelah itu kak yoora ngelepas kulumannya hanbyul.

"Rae, tolong jagain hanbyul bentar ya, kakak mau ke kamar mandi dulu"

Kak yoora langsung nyerahin hanbyul ke gue, gue jadi gelagapan sendiri. Gimana kalo ntar hanbyul kenapa napa sama gue. Dia baru berumur seminggu.

"Ta-tapi kak.. "

"Udah bentar aja, kakak kebelet banget. Gak ada 5 menit kok"

Kak yoora langsung pergi sementara itu gue langsung noleh ke hanbyul yang lagi tidur. Gue mulai duduk di sofa pelan pelan, takut kalo ntar hanbyul bangun.

Ntar mewek lagi. Bayi kan gitu.

Gue puk pukin hanbyulnya. Biar dia lelep. Gue terus liatin hanbyul. Dia lucu banget, pipinya merah gitu. Gue senyum senyum karena liat bibirnya hanbyul gerak gerak kayak mau nyari susu.

"Rae! "

Gue noleh dan liat chanyeol yang masuk ke rumah. Dia dateng make hoodienya itu. Kemarin dia make itu. Kemarinnya juga. Gue ngernyit apa mungkin chanyeol gak ganti baju?

 Gue ngernyit apa mungkin chanyeol gak ganti baju?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chanyeol bawa makanan.

"Dari mana? " tanya gue.

"Abis nyari makan. Abisnya kamu sibuk banget tadi, jadinya aku keluar sendiri" kata chanyeol.

Dia ngelirik hanbyul. Terus langsung girang gitu dan duduk di samping gue.
"Cantiknya ponakan om~"

Kata chanyeol sambil ikut ngusap ngusap rambut halusnya hanbyul.

"Ehh chan.. Kakak baru liat kamu. Darimana?"

"Nyari makan"

Saut chanyeol ke kak yoora. Kak yoora langsung ngambil alih hanbyul dari gue.

"Ehh rae, kakak mau mandiin hanbyul, kamu mau ikut gak?" kata kak yoora.

"Mau.. Mau banget" kata gue yang langsung berdiri. Gue sama kak yoora langsung kamar.

Satu jam kemudian gue sama kak yoora turun, hanbyul udah selesai mandi. Dia udah bangun dan gak tau kenapa enggak mau tidur lagi.

Padahal biasanya habis nyusu dia tuh langsung tidur biasanya. Tapi sekarang gak mau, gak rewel sih cuma dianya gak mau tidur lagi.

Ma Mate ❌ PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang