Happy Reading!!!
---
"Rae, ambilin makan buat Toben dong"
Gue baru aja mau duduk di sofa, pantat gue aja belum nempel, eh chanyeol udah nyuruh gue ae.
But wait..
Toben?
Toben siapa sih?
Anak tetangga? Perasaan anak tetangga gak ada yang namanya toben.
"Toben itu siapa? "
Kacang.
Gue nyamperin chanyeol. Dia lagia asyik main sama pacar barunya, yaitu si anjing poodle item. Dan gue...
Di lupakan."Chanyeol! "
"Toben itu anak aku"
Chanyeol jawab.
?
Chanyeol udah punya anak? Chanyeol duda. Wtf. Gue tunangan sama duda?
Gue langsung keluar rumah, gue liat sekeliling. Kok kagak ada anak kecil ya?
Yang ada hanya, rumput bergoyang, daun melambai, angin sepoi sepoi serta matahari yang mulai condong ke barat.
Gue masuk lagi kan, tapi chanyeol nyaga gue di teras.
"Kamu nyari apa? "
Chanyeol ngomong sambil ngelus ngelus si anjing poodle.
"Nyari anak kecil. Yang kamu bilang toben. Astaga, kenapa kamu gak bilang kalo kamu udah nikah sebelumnya dan bahkan kamu udah punya anak? Aku pikir, kita udah gak ada rahasia. Tapi kamu.. "
"Ehh,, sttt stttt. Ngomong apaan sih Rae!? Siapa yang udah nikah!? "
Chanyeol nutup bibir gue pakek tangan yang abis ngelus itu anjing :")
Kurang sabar apalagi gue?Gue langsung ngelap bibir gue. Gimana kalo gue rabies. Kan sayang kalo kecantikan gue yang setara mirranda kerr malah gak ke pakek.
Chanyeol yang liat cuma bilang 'Sorry'. Dia pikir ini lagunya super junior yang sorry sorry?
Ok back to rae.
"Kamulah yang udah nikah! Ish enak amat duda dapet dedek gemes! "
Dia duda gue degemnya :)
"Lah lah, aku belum pernah nikah astaga!"
"Terus kamu bilang tadi toben anak kamu! Mana anak kamu? Hah!? "
Gue ngelipet tangan depan dada. Sedangkan chanyeol lagi kesusahan karena tiba tiba ini anjing minta turun dari gendongannya chanyeol.
"Astaga Rae! Hahaha, jadi.. Jadi kamu kira toben anak kecil? Toben itu nama anjing kita. Jadi toben anak kita"
Chanyeol ngakak. Terus dia ngejar toben yang lagi main di halaman rumah gue.
Anak?
Chanyeol + Rae = Toben
Gue bergidik ngebayangin, kalo toben alias anjing tadi itu anak gue sama chanyeol.
Kok bisa item?
Ketularan kai kali ya?
:'D
"Rae, ambilin makanannya toben dong. Di laci atas kulkas ya!"
"Gak ah!"
Ehh ehhh, si anjing poodle item alias si toben malah nemplok di kaki gue.
Baru aja gue mau gendong dia...
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Mate ❌ Pcy
Fanfiction[COMPLETE] [FINAL] [END] #7 in fanfiction [07.09.2017] #57 in short story [17.05.2017] Gue suka EXO. Banget malahan. Terus gue dikasi tiket sama papi mami tercinta ke korea. Garis bawah ya di bold juga KOREA. Kalo lo semua nanya gue seneng apa engg...