Happy Reading!!!
---
Setelah acara potong kue, kita semua beres beres, gak beres beres banget sih bagi gue, soalnya abis itu gue sama chanyeol mandi. Bukan mandi bareng ya, bukan.
Jadi yang berberes itu kak dyo, han ri sama daniel.
Kita mutusin buat tidur di luar kamar. Kita semua tidur di ruang tamu. Cuma beralaskan karpet, tapi ini karpetnya tebel kayak kasur lipet gitu. Yang punya ide, daniel.
Yah serah itu orang deh, biar seneng aja.
Mungkin efek capek kali ya, baru jam 2 pagi udah semua pada ngantuk, termasuk gue. Gue bahkan jadi orang kedua setelah han ri yang tidur.
Jadi urutan tidurnya itu adalah daniel, kak dyo, han ri, gue, baru chanyeol. Alasannya simple. Yang cewek mesti di tengah biar gak ada apa apa.
Iya in aja yekan.
Gue nguap nguap, sampe chanyeol yang ada di sebelah gue ngelus ngelusin rambut gue.
"Kalo ngantuk tidur aja" kata chanyeol.
"Ini juga udah mau tidur" kata gue sambil narik selimut.
Di korea lagi winter, gak elit banget tidur di lantai yekan, gue gak terlalu biasa buat suhu serendah ini. Gue bahkan make kaos kaki. Gue make kaos dan sweater abu. Terus make training ketat.
Sebelum gue tidur, gue sempet liat chanyeol yang buka laptop sambil meriksa kertas kertas.
Gue yang udah ngantuk langsung tidur.
---
Gue merasa tidur bentar banget, karena gue ke bangun efek pegel karena gak bisa balikin badan karena kita tidurnya dempet dempetan.
Sebenernya faktor utama bukan itu sih, ini efek dari ada yang manggil nama gue. Gue pikir gue lagi mimpi, tapi pas ada tepukan di pipi gue.
Gue perlahan buka mata dan ngeliat chanyeol ada di depan gue.
"Cha-chan--"
"Sstttt"
Chanyeol naruh jari telunjuk di bibir dia, ngasih isyarat kalo gue gak boleh ribut.
"Rae, ayo keluar" bisik chanyeol.
Gue noleh ke kanan, dan ngeliat semua lagi pada tidur dengan nyenyaknya.
Nafasnya chanyeol bau kopi, gue lirik ke meja. Dan bener aja ada 2 gelas kopi yang isinya tinggal seperempat.
Gue berspekulasi kalo chanyeol gak tidur dari kemarin."Ngapain? Terus jam berapa sekarang? " gue nanya sambil bisik bisik. Gue bangun dan duduk.
Chanyeol ngeluarin hapenya dan nunjukin ke gue. Disana tertera jam 04.57 KST.
"Udah ikut aja" kata chanyeol.
Chanyeol nyodorin sepatu putih gue. Ini orang pasti udah ngerencanain banget.
"Wait, mau cuci muka dulu" kata gue.
Gue naik ke kamar gue. Bekas kamarnya kak yoora lebih tepatnya. Gue langsung cuci muka dan gosok gigi. Setelah itu gue langsung make pelembab bibir, lo tau?
Bibir gue selalu kering dan pecah pecah kalo suhu dingin, maka dari itu gue ngantongin lipbalm ini di hoodie hitam gue.
Gue turun dan udah ada chanyeol yang nyuruh gue cepet cepetan. Mau ngapain sih di pagi buta kayak gini?
Setelah make sepatu, gue keluar sama dia udah ngendap ngendap kayak maling.
Terus dia buka garasinya, disana ada 3 sepeda, 1 motor dan 2 mobil. Gue pikir chanyeol bakal milih mobil atau motor tapi dia malah ngedeket ke arah sepeda dempet 2.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Mate ❌ Pcy
Fanfiction[COMPLETE] [FINAL] [END] #7 in fanfiction [07.09.2017] #57 in short story [17.05.2017] Gue suka EXO. Banget malahan. Terus gue dikasi tiket sama papi mami tercinta ke korea. Garis bawah ya di bold juga KOREA. Kalo lo semua nanya gue seneng apa engg...