Happy Reading!!!
---
"Sekarang di taman"
Chat yang chanyeol kirim terus ke puter puter di otak gue.
Padahal gue bego, udah tau gak kuat lari kenapa gak nyari ojek kek taxi, minta anter siapa kek gitu. Kan gini akhirnya ngos ngosan.
Tamannya cuma 1 km dari rumah gue, tapi gue udah gak kuat. Tapi enggak, mungkin kalo gue telat gue bakal gak bisa ketemu chanyeol.
Gue nyampe 15 menit kemudian. Pas baru masuk, gue bingung mau nyari ke bagian mana, secara tamannya luas gini.
Gerimis.
Okay, gue langsung ke areal rumput, tempat anak anak biasanya mainan, dan hujan langsung deras saat itu juga.
Bego.
Gue gak bawa apapun, kecuali hape.
Gue make baju kaos, celana pendek dan sandal rumah.Gue cepet cepetan, gue gak bawa payung dan gak bawa uang sepeserpun.
"Shit! "
Gue ngumpat, sekarang gue ngerasa agak pusing.
Hape bopeh anti air, tapi baterai? Abis.
Fak.
Gue ngeliat seorang dari jauh.
Hoodie hitam, celana jeans panjang hitam dan sneakers. Dia tinggi dan make topi. Lagi berdiri sambil bawa payung abu abu.
Chanyeol?
"Chanyeol!"
Gue lari ke arah dia, dia lagi belakangin gue. Mungkin efek hujan juga, jadi dia gak denger panggilan gue.
"CHANYEOL! "
Gue manggil lebih keras lagi, saat jarak sekitar 25 meter gue ngerasa langkah kaki gue ngeberat. Suara gue gak mau keluar. Tapi gue liat orang yang gue kira chanyeol itu noleh ke gue.
Gue senyum, dia chanyeol?
Walau mukanya kerasa samar karena air hujan yang masuk ke mata gue dan efek sakit kepala gue bisa ngeliat itu chanyeol.
Langkah gue kehenti saat, jarak gue makin tipis dan...
Brukkk..
Gue ngerasa badan gue jatuh, gue ngerasa rumput yang kerendem air langsung nyentuh kulit gue.
Gue ngadep ke atas, butiran butiran hujan bisa gue liat, sampe suara becek karena langkah kaki ngedeket dan..
"Cey"
Gue cuma ngomong tanpa suara. Dia bener bener chanyeol, yang gue inget, badan gue di angkat. Terus gue gak inget apa apa lagi. Semuanya gelap.
---
Chanyeol's POV
Gue ngeliat semua chat yang masuk, entah yang ke berapa.
Hape gue terus nyala karena notif yang masuk dan nampilin foto cewek yang lagi tidur dengan muka lucunya sambil meluk boneka beruang besar.
"Rae, kamu gak capek? "
Gue ngomong sendiri. Notif gue penuh, apalagi pas gue ngeread chat, malah makin banyak chat yang masuk.
"Kak, temuin Rae"
Gue noleh. Terus geleng.
"Gak dan, gue gak bisa"
Okay, jadi gue lagi ada di rumah daniel.
Daniel?
Iya, orang yang ada di depan gue ini, adalah orang yang nyium bibir cewek gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Mate ❌ Pcy
Fanfiction[COMPLETE] [FINAL] [END] #7 in fanfiction [07.09.2017] #57 in short story [17.05.2017] Gue suka EXO. Banget malahan. Terus gue dikasi tiket sama papi mami tercinta ke korea. Garis bawah ya di bold juga KOREA. Kalo lo semua nanya gue seneng apa engg...