88yo - tanda tanya

10.8K 1.3K 169
                                    

Happy Reading!!!

---

Gue gak peduli. Biar aja gue di hukum lagi. Biar aja gue nilainya anjlok. Bodo amat!

Gue langsung masuk kamar. Gak lupa banting pintu. Biar aja rusak. Bodo amat!

Chanyeol tega sama gue! Dia gak pas pengertian lagi! Masih sakit juga! Awas aja entar, itu tangan bakal lebih sakit lagi! Bodo amat!

Gue gebuk gebuk kasur. Soalnya kalo gebuk tembok syakidh :")

"Bodo amat sama uts! "

Iya, serah apa deh yang gue jawab besok. Mana jepang pelajaran terakhir lagi, kan ngantuk tjoy.

Materinya konjugasi. Hm. Gue  harus tau kosa kata mana yang termasuk golongan 1, golongan 2, golongan 3. Terus buat dalam kata masu, te, ta.

Terus gue bakal di suruh buat kalimat yang menggunakan golongan 1'2'3 dalam konteks sedang melakukan. Dan dalam konteks mampu melakukan.

Kalian ngerti gak?

Kalo iya berarti pinter.

Kalo gak..

Berarti beg-- ehh, sama kek gue yang kagak ngerti :(

Yang lain sibuk belajar atau buat contekan untuk uts besok, gue malah asik baca fanfiction.

Gue sibuk nih menghayati peran, eh ngehayal sih tepatnya. Dan fyi guys, ini cerita rada horor dikit.

"Rae! "

But wait, kok kayak ada yang manggil ya?

Au ah. Angin kali/?

Sang wanita berlari menjauh dari seseorang berjubah hitam itu. Sesekali ia menengok ke belakang karena sosok itu seperti malaikat pencabut nyawa. Di balik jubahnya, sang wanita bisa melihat seringaian keji. Belum lagi sabit berkilau yang di bawa oleh seseorang berjubah itu.

Gue nengok ke belakang. Rada parno njir. Tapi untung kagak ada siapa siapa.

Sang wanita berlari menuju sebuah pabrik tua yang sudah hancur di beberapa bagian. Ia memberanikan diri masuk kesana. Sang wanita bersembunyi di balik drum bekas minyak. Tubuhnya bergetar menahan takut yang luar biasa.

Kok jadi gue yang takut ya. Di kejar kejar sama makhluk begitu terus di bawain sabit. :(
Bisa mati duluan gue.

Ia semakin bergetar. Bahkan ia menahan nafasnya saat sebuah bayangan mendekat ke arahnya. Air matanya menetes menuruni pipinya.

Kalo gue jadi yang cewek mending nyemplungin diri ke laut aja. Takut, ini di teror weh. Cem di psikopat gitu.

Sebuah siulan terus sang bayangan lontarkan. Sampai tiba saat ia membuka penutup kepala jubahnya. Sang wanita lagi menahan teriakan. Sosok itu begitu menyeramkan dengan topeng itu.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Ma Mate ❌ PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang