Happy Reading!!!
---
Ting Tong!
Ting Tong! Ting Tong!
"Bentaran! "
Gue bangun dari acara nonton tv sambil ngemil gue.
"Rae Ah!! "
"Kyaaaaa, han ri!! "
Gue sama han ri langsung peluk pelukan bareng.. Kita cem teletubies. Maklumlah, udah 2 minggu semenjak gue liburan.
"Kok lo baru maen sih kesini!? "
Gue nyeret dia ke kamar gue.
"Lha, lo harusnya juga maen ke rumah anjir! "
Gue ngakak aja.
"Ehh, Rae! Gue kesini mau ngajak lo buat nememin gue jalan jalan. Gimana? "
"Tumben amat lo! Tapi, kuy lah. Gabut gue! "
"Lah sama atuh. Udah sana mandi! "
Gue langsung nyamber handuk terus masuk kamar mandi. Gue mandi gak lama sih, paling juga cuma 30 menit.
"Ehhh kok rumah lo sepi? "
Han ri nanya. Nah mulai deh tuhh gue sebelnya balik lagi.
"Tau, gue baru bangun ehh rumah udah sepi kek kuburan ae. Mana si caplang ikutan ngilang lagi. Sebel tau gak!? "
"Mck, samalah di rumah cuma ada kak kai aja, terus gak dyo tumben gak ngehubungin gue sama sekali dari semalem! "
"Ehh serius!?"
"Iya"
Si han ri udah manyun manyun ae. Gue diem, bodo amat lah. Lagian mereka udah gede semua, pasti bisalah jaga diri.
"Ehh, mereka udah pada gede kasik ajalah. Mending sekarang kita nikmatin quality time kita. Udah lama kan, kita gak happy bareng!? "
Gue ngerangkul han ri sambil senyum senyum, iya senyum setan.
"Iya juga ya, bodo amat lah ya! "
---
"Ri kita beli baju couple kuy! "
"Boleh boleh, sepatu juga! "
"Wahh, bener bener!"
"Ehh itu bajunya coulpe. Beda warna doang"
Gue liat baju bagus, jadi gue kesana sama han ri.
Gini ya, emang kalo lo udah ketemu sahabat lo apalagi kalian ngomongin hal hal yang nyambung, pasti deh rempong badai.
Udahlah kalo lo ngomong bisa sampe tahun depan gak berhenti berhenti.
Masa muda coy, kagak boleh di sia siain yekan.
Nah setelah dapet barangnya, kita langsung bayar terus cuss ke tempat selanjutnya.
"Ehh, jajan kuy!"
Han ri ngusul, emang ya ini anak doyan amat berkuliner ria, sama sih kayak gue, makanya kita klop hahaha.
"Nah, noh ada dessert enak kayaknya, sana aja! "
"Iya bentar apa!"
Gue udah maen di seret aja, tak gue gak jadi marah karena dessert emang juara ya, gila ini mah menggoda iman banget.
"Lo rasa apa!? "
Han ri nanya, gue liatin menunya aja.
"Gue strawberry with blueberry. Lo yang mana!? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Mate ❌ Pcy
Fanfiction[COMPLETE] [FINAL] [END] #7 in fanfiction [07.09.2017] #57 in short story [17.05.2017] Gue suka EXO. Banget malahan. Terus gue dikasi tiket sama papi mami tercinta ke korea. Garis bawah ya di bold juga KOREA. Kalo lo semua nanya gue seneng apa engg...