18yo - berantem

18.6K 1.9K 141
                                    

Happy Reading!!!

---

Sekarang kelasnya si ceye. Untuk pertama kalinya gue semangat belajar jepang hehe.

"Konnichiwa"

"KONNICHIWA!! "

Serentak pasukan siap mati a.k.a temen kelas gue jawab.

"Rae ah? "

"Hai, sensei!"

"Dihh sok jepang lo! "

Lha, si han ri mulutnya pengen gue masukin kuah cabe.

"Serah gue nyet! "

Gue maju kedepan, tepatnya ke arah mejanya si ceye. Gue udah senyum senyum.

"Ini, bagikan test ini ke temen kamu! "

W-what? Soal? Fak.

"Kita ngadain test pak?"

"Iya, cepet bagikan! "

Bangsut. Dasar caplang tiang listrik!! Dia gak ada bilang mau ngasih test.

Gue liat ke arah test. MAM TO THE PUS! MAMPUS!

KANJI!

Wahh ini gak bener nihh, kanji semua anyingg. Gue belajar aja, masih kadang lupa, apalagi kagak belajar?

RIP MY POINT! ㅠㅠ

Gue langsung bagiin soalnya kesemua teman, ada yang girang, ada yang mencak mencak, trus ada yang cengo abis tuh teriak. Ogeb kan??

Lha emang.

Setelah gue kembali ke tempat duduk, gue melakukan meditasi. Gue lagi minta jawab ke yang Maha Kuasa.

1) Temen kagak ada yang budek.
2) Kasik pinjem otak pinter si ceye dulu.
3) Gue harap bisa liat buku dikesempatan yang ada.
4) Semoga ceye salah periksa atau masukin nilai, terus nilai gue jadi gede.
5) Semoga gue dapet berkah buat jawab, dan dewi fortuna gak musuhin gue lagi kayak waktu itu.

Setelah itu, gue langsung buka mata. Gue udah nyelipin tangan ke kolong meja buat nyontek buku.

Tiba.. Tiba..

"Harap buku paket dikumpul dimeja paling depan. Yang ada di atas meja hanya kertas sama alat tulis"

Gue langsung ngedesah. Fak. Baru aja mau nyontek. Bye buku paket! :(

"Ini cuma test, bukan ulangan. Jadi, jawab semampu kalian! Jangan nyontek!"

Ceye kalo ngawas serem dehh. Jiwa killernya langsung keluar.

Pas ceye lewat bangku gue, dia berhenti dan liat kertas gue yang masih kosong melompong.

Gue natep dia, trus melakukan puppy eyes dan dia pasti bakal..

PERGI? HUWAAA.

Biasanya kalo udah puppy eyes di gak bisa nolak gue.

Akhirnya gue langsung liat kanan kiri, dan 10 menit terakhir, gue pasrah gue jawab ngasal. Mau bener atau enggak bodo amat.

Liat aja, gue bakal ngambek sama dia!

---

Gue nganga, cengo, speechless deelel.
Lo tau gak? Enggak?

Yaiyalah. Kan gue belum bilang. Mau gue ceritain gak?

Yaudah gue ceritain. Sekarang, now, jigeum, di depan gue lagi ada acara baku tembak!

Orang pada teriak, termasuk gue.

Pistol bertebaran, darah berceceran, mayat.. Hehe. Gak gak ada mayat.

Ma Mate ❌ PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang